Sinopsis The Gang Doctor Episode 17: Balas Dendam Chae Young

Oleh: Binar Ajeng - 12 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The Gang Doctor episode 17 hari ini: Chae Young balas dendam pada Yeo Jin.
tirto.id - Drama Korea The Gang Doctor atau Yong Pal akan tayang di NET TV setiap hari Senin-Jumat pukul 16.45 WIB. Pada episode sebelumnya, Yeo Jin berperang melawan Ketua Choi dari Perusahaan Daejung dalam pembelian saham Alexon Biotech.

Disinyalir, Alexon Biotech merupakan sebuah lembaga yang dibentuk dari semua informasi yang didapat Sung Hoon, mantan Yeo Jin.

Yeo Jin yang mengetahui hal itu langsung membeli saham Alexon Biotech. Umpan ini pun dengan mudah langsung dimakan oleh Ketua Choi, dan pada akhirnya Ketua Choi mengeluarkan uang yang sangat banyak. Di saat itu lah, Yeo Jin memutuskan untuk mundur dari pembelian saham.

Di sisi lain, Han Do Joon harus tewas di tangan anak buah Ketua Choi saat sedang dipindahkan dari Rumah Sakit. Han Do Joon yang menolak untuk pergi ke Luar Negeri bersama Chae Young mengamuk di dalam ambulans.

Akibat pukulan Do Joon, Tae Hyun pun pingsan begitu pula dengan bodyguard-nya. Do Joon keluar dari ambulans dan pada saat yang bersamaan, sebuah mobil menabraknya. Dari dalam mobil itu keluar anak buah Ketua Choi dan langsung menghabisi Do Joon.

Chae Young yang berada di dekat helikopter langsung berlari mendekati Do Joon, begitu juga dengan Tae Hyun yang baru sadar dari pingsannya. Sayangnya, Do Joon tidak dapat diselamatkan dan harus tewas dipelukan Chae Young.

Seluruh kejadian yang dialami Tae Hyun akibat balas dendam Yeo Jin membuat dirinya tidak tahan lagi. Tae Hyun pun memutuskan keluar dari rumah Yeo Jin, tetapi masih dalam status sebagai seorang suami.

Sinopsis The Gang Doctor Episode 17


Enam bulan berlalu sejak pertarungan sengit antara Yeo Jin dan Ketua Choi. Saat ini keadaan Ketua Choi sangat memprihatinkan.

Ketua Choi bahkan sampai menemui Yeo Jin saat sedang makan siang bersama koleganya untuk memohon pada Yeo Jin. Namun tentu saja Yeo Jin tidak luluh sama sekali dan pada akhirnya Ketua Choi melakukan percobaan bunuh diri. Yeo Jin yang mendengar berita itu menjadi was-was.


Di lain sisi, Tae Hyun kini menghirup kebebasannya sendiri. Dia mendirikan sebuah klinik kecil untuk membantu masyarakat sekitar agar mendapatkan pengobatan yang baik. Tak hanya itu, Tae Hyun juga masih memperhatikan anak-anak yang berada di Panti Asuhan.

Selain Tae Hyun, Chae Young pun terlihat bahagia dan mendedikasikan hidupnya untuk merawat anak-anak yang ada di Panti Asuhan tersebut. Keduanya pun masih dekat dan mengobrol bersama.

Di kediaman Keluarga Han, Yeo Jin sangat kesepian dan terus memikirkan Tae Hyun. Yeo Jin pun memutuskan untuk mengakhiri semuanya dan kembali pada Tae Hyun sebagai orang biasa serta melupakan balas dendamnya.

Namun sepertinya hal itu belum berakhir bagi Chae Young. Sakit hati yang dirasakan oleh Chae Young justru membuatnya untuk merencanakan balas dendam yang begitu membahayakan.

Chae Young bermaksud ingin membawa Yeo Jin turun dari posisinya saat ini dan menggantikannya sebagai ketua Hanshin Group yang baru.

Chae Young pun tak segan-segan untuk meracuni Yeo Jin dengan suatu cairan yang diyakini dapat membuat Yeo Jin berhalusinasi dan menyebabkan kanker. Seluruh kaki tangan Chae Young mengetahui keadaan Yeo Jin saat ini, termasuk Direktur Min.

Bahkan Direktur Min mengatur semuanya untuk memuluskan rencana Chae Young itu. Kepala Pelayan yang mengetahui semuanya harus berpura-pura untuk berada di pihak Chae Young agar Yeo Jin bisa diselamatkan.


Baca juga artikel terkait THE GANG DOCTOR atau tulisan menarik lainnya Binar Ajeng
(tirto.id - Film)

Kontributor: Binar Ajeng
Penulis: Binar Ajeng
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight