Sinopsis The Gang Doctor Episode 16 di NET TV: Han Do Joon Tewas?

Oleh: Binar Ajeng - 11 Februari 2021
Dibaca Normal 2 menit
Dalam The Gang Doctor episode 16, tampaknya Han Do Joon dinyatakan tewas usai dirinya ditabrak oleh mobil orang suruhan Ketua Choi.
tirto.id - Drama Korea The Gang Doctor atau Yong Pal akan tayang di NET TV setiap hari Senin-Jumat pukul 16.45 WIB.

Perang antara kubu Yeo Jin dan Ketua Choi dari Perusahaan Daejung telah direncanakan dan keduanya siap untuk adu strategi.

Seperti yang terlihat pada episode sebelumnya, Ketua Choi mendatangi pesta yang digelar oleh Yeo Jin.

Pada saat itu, Ketua Choi bernegosiasi dengan Yeo Jin agar Han Do Joon diserahkan pada Ketua Choi. Akan tetapi tentu saja Yeo Jin tidak dapat menyerahkan kakaknya karena dia ingin menawan kakaknya itu seperti dirinya dulu.

Yeo Jin memberikan obat pada Do Joon agar dirinya tertidur serta menempatkannya di area terbatas di lantai 12.

Melihat Yeo Jin yang keras kepala untuk mempertahankan kakaknya, Ketua Choi akhirnya mengibarkan bendera perang pada Yeo Jin dan langsung disetujui. Perang untuk saling menjatuhkan pun segera di mulai.

Sinopsis The Gang Doctor Episode 16


Seusai pesta, Yeo Jin langsung bergegas membicarakan perihal dirinya yang akan melawan Ketua Choi kepada para anggota direksi perusahaannya.

Namun, para anggota direksi memandang ragu pada Yeo Jin namun juga takut akan dipecat karena mereka menyimpan rencana jahat tersendiri untuk Yeo Jin.

Yeo Jin pun mengumpulkan para karyawan yang memiliki kemampuan khusus untuk berperang melawan Ketua Choi. Di sisi lain, Direktur Min dan para pejabat perusahaan yang ada di pihak Chae Young berusaha untuk menjatuhkan Yeo Jin.


Pada ruangan khusus yang dibuat oleh Yeo Jin untuk beperang. Rapat pun di mulai, semua staf khusus memberikan presentasi mereka tentang aset Perusahaan Daejung dan juga kelemahannya.

Mereka mencari kelemahan Daejung, termasuk sejumlah perusahaan Daejung lainnya yang didirikan untuk menjalankan bisnis rahasia.

Pada akhirnya seorang staf menemukan sebuah kejanggalan pada email yang disinyalir selalu memakai kode rahasia.

Lavender, sebuah kode yang langsung diketahui oleh Yeo Jin dan seketika diketahui bahwa sasaran mereka adalah Alexon Biotech.

Hari pembukaan pasar saham pun dimulai, Yeo Jin dan para staf khusus bersiap-siap untuk berperang melawan Daejung. Yeo Jin dengan berani memulai pembelian saham namun diketahui oleh Ketua Choi lewat mata-mata nya di Hanshin Group.

Peperangan sengit pun dimulai antara Hanshin dan Daejung. Keduanya berusaha untuk membeli perusahaan Alexon Biotech dengan harga tertinggi.

Daejung yang tidak mau kalah tentu saja menyuruh sekretarisnya untuk meminjam uang lebih banyak lagi dari bank.

Saat Yeo Jin berperang melawan Daejung, Tae Hyun berusaha untuk mengeluarkan Han Do Joon dari Rumah Sakit.

Chae Young pun sudah menunggu Tae Hyun di lapangan helikopter. Gerak-gerik Tae Hyun terlihat pada kamera CCTV tapi ketua keamanan membiarkan mereka pergi atas perintah Direktur Min.

Direktur Min dengan sengaja memberitahukan kejadian Han Do Joon tersebut pada pihak Ketua Choi.

Di saat yang bersamaan, Ketua Choi harus bersedih karena dirinya kehilangan banyak uang akibat pertarungannya dengan Yeo Jin. Sejak awal, memang inilah rencana Yeo Jin.

Di ambulans, Han Do Joon dibawa ke lapangan helikopter, namun seketika dirinya sadar lalu memaksa untuk turun.

Han Do Joon yang megetahui jika dirinya akan dibawa ke luar negeri oleh Chae Young pun bingung dan tidak menyetujuinya.

Han Do Joon pun melakukan perlawanan, akibatnya Tae Hyun pun tak luput dari pukulan Han Do Joon dan pingsan.

Saat itu, Han Do Joon berusaha turun dari mobil. Chae Young yang melihat semua itu pun kaget dan berniat untuk menghampiri suaminya.

Pada saat yang bersamaan, orang-orang suruhan Ketua Choi datang dan menabrak tubuh Han Do Joon begitu saja. Atas kejadian tersebut, sepertinya Han Do Joon dinyatakan tewas.


Baca juga artikel terkait THE GANG DOCTOR atau tulisan menarik lainnya Binar Ajeng
(tirto.id - Film)

Kontributor: Binar Ajeng
Penulis: Binar Ajeng
Editor: Maria Ulfa
DarkLight