Sinopsis The Gang Doctor Episode 15: Keputusan Besar Yeo Jin

Oleh: Binar Ajeng - 10 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
The Gang Doctor episode 15: Yeo Jin tetap ingin mempertahankan posisi dan perusahannya.
tirto.id - Drama Korea The Gang Doctor atau Yong Pal akan tayang di NET TV setiap hari Senin-Jumat pukul 16.45 WIB.

Pada episode sebelumnya, Tae Hyun mengetahui cerita soal bagaimana ibunya tidak bisa terselamatkan pada saat kecelakaan. Kepala Lee membuka semua rahasia itu dan seketika Tae Hyun merasa kecewa serta sedih.

Di saat hatinya sedang terpuruk dan ingin menemui Yeo Jin, justru Tae Hyun melihat jiwa pendendam istrinya. Tanpa rasa ampun dan kasihan, Yeo Jin menindas jajaran Presdir yang dulu berada di pihak Han Do Joon.

Saat makan malam, Tae Hyun mengemukakan pendapatnya pada Yeo Jin kalau dirinya tidak mau melihat istrinya itu menjadi orang yang pendendam.

Sayang sekali, Yeo Jin yang keras kepala bersikeras untuk tetap melakukan balas dendam pada semua orang yang sudah membuatnya sengsara.

Yeo Jin yang tetap ingin mempertahankan posisinya dan menjalankan aksi balas dendamnya membuat Tae Hyun memutuskan untuk pergi dari rumah itu. Yeo Jin tetap ingin mempertahankan posisi dan perusahannya.

Sinopsis The Gang Doctor Episode 15


Setelah pertengkaran yang terjadi saat makan malam Tae Hyun dan Yeo Jin, keduanya mendapat kabar kalau Han Do Joon mengalami percobaan pembunuhan. Chae Young pun langsung meminta pada Tae Hyun untuk menyelamatkan nyawa suaminya tersebut.

Han Do Joon di pukul pada bagian kepala oleh orang bayaran saat dirinya baru dibebaskan oleh Kejaksaan dan ingin menghampiri Chae Young yang ada di seberang jalan. Seketika Chae Young mengetahui siapa dalang di balik semuanya itu saat melihat ambulans datang untuk membawa Han Do Joon ke Rumah Sakit, ya, Hanshin.

Di Rumah Sakit, Yae Hyun dan Chae Young mencoba untuk menemui Han Do Joon selepas operasinya berhasil. Tak ada di ruang ICU, Tae Hyun pun langsung membawa Chae Young ke Lantai 12, Area Terbatas. Benar saja, Han Do Joon ada di ruangan itu dan pada saat yang bersamaan Yeo Jin pun menampakkan dirinya.


Yeo Jin menatap sinis ke arah Tae Hyun dan Chae Young dan langsung masuk ke ruangan tersebut. Di saat itu pula, Tae Hyun mengetahui jika Kepala Lee sudah kembali bekerja di Lantai 12 dan Yeo Jin lah yang menyuruhnya.

Singkat cerita, Tae Hyun mengunjungi Perusahaan Hanshin Grup dan bertemu dengan Yeo Jin. Saat itu, Tae Hyun pun membeberkan semua hal tentang Kepala Lee yang tidak dia ketahui. Tae Hyun menceritakan bagaimana penderitaan Kepala Lee sejak mengoperasi Yeo Jin hingga mendapatkan tekanan untuk selalu mengawasi Yeo Jin.

Saat itu, Yeo Jin benar-benar tidak percaya dengan ucapan Tae Hyun karena rasa dendamnya masih membara. Maka dari itu, Yeo Jin meminta Direktur Min untuk memeriksa semuanya, termasuk pasien yang meninggal dunia karena tidak ada dokter yang menyelamatkannya pada saat dirinya dioperasi.


Baca juga artikel terkait THE GANG DOCTOR atau tulisan menarik lainnya Binar Ajeng
(tirto.id - Film)

Kontributor: Binar Ajeng
Penulis: Binar Ajeng
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight