Sinopsis The Gang Doctor Ep 18 di NET TV: Misi Rahasia Tae Hyun

Oleh: Binar Ajeng - 14 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis drama Korea The Gang Doctor episode 18 yang tayang di NET TV. Cerita kali ini tentang misi rahasia Tae Hyun.
tirto.id - Drama Korea The Gang Doctor atau Yong Pal akan tayang di NET TV setiap hari Senin-Jumat pukul 16.45 WIB.

Pada episode sebelumnya, Tae Hyun telah mendirikan kliniknya sendiri dan membantu orang-orang di wilayahnya dalam masalah medis. Sedangkan Yeo Jin masih berada di jabatannya sebagai Ketua untuk perusahaan Hanshin Group.

Namun rupanya konflik belum berakhir sama sekali karena masih ada yang mengincar Yeo Jin, yakni Chae Young. Untuk membalaskan dendamnya itu, Chae Young menyuruh seorang pelayan di rumah Yeo Jin untuk memasukkan sebuah cairan bening ke dalam minuman Yeo Jin.

Cairan itu mengakibatkan Yeo Jin selalu berhalusinasi tentang Han Do Joon dan Presdir Go yang sudah meninggal. Selain itu, akibat cairan itu, Yeo Jin mengidap penyakit kanker hati dan sudah stadium 2.

Kenyataan bahwa Yeo Jin mengidap penyakit kanker hati ini disembunyikan oleh Direktur Min dan juga orang-orang yang ingin menjatuhkan Yeo Jin, termasuk Chae Young. Sedangkan kepala pelayan di rumah Yeo Jin terpaksa harus mengikuti permainan musuhnya untuk menyelamatkan Yeo Jin.

Sinopsis The Gang Doctor Episode 18

Pada episode terakhir dari cerita Yong Pal, Yeo Jin kembali mengalami halusinasi saat dirinya terbangun dari tidurnya di pagi hari. Sejak itu, Yeo Jin pun seakan kembali ke masa dimana Han Do Joon masih hidup dan mereka berdua akan mendatangi sebuah pesta bersama-sama.

Sedangkan di tempat lain, salah satu staff khusus Yeo Jin mendapatkan sebuah informasi tentang hasil CT Scan Yeo Jin setelah dia mencoba meretas informasi rahasia perusahaan. Dia pun langsung membawanya ke Tae Hyun dan pada saat itu juga, Tae Hyun mengetahui apa yang sedang terjadi pada Yeo Jin.

Tae Hyun pun langsung menelepon Chae Yeon dan memberitahukan jika Yeo Jin mengidap kanker hati. Chae Yeon yang merencanakannya kaget karena Tae Hyun mengetahui keadaan Yeo Jin. Namun Chae Yeon berakting dan memperlihatkan dirinya tidak tau sama sekali tentang semuanya.

Tae Hyun seakan mempunyai perasaan curiga pada Chae Young, maka dari itu Tae Hyun mengirimkan sebuah pesan rahasia untuk Yeo Jin melewati Chae Young.

"Aku akan pergi ke lantai 13 jika kau memiliki waktu yang sangat sulit. Kau tidak perlu memaksakan untuk turun ke lantai pertama".

Chae Young pun datang ke rumah Yeo Jin untuk melihat sendiri bagaimana keadaan Yeo Jin. Setelah melihat keadaan Yeo Jin, Chae Yeong sempat merasa kasihan melihat Yeo Jin, namun dia lebih memantapkan diri untuk membalaskan dendamnya.

Pada akhirnya, Yeo Jin dipindahkan ke East Building di area rumah Yeo Jin yang diperuntukkan bagi para tamu yang menginap disana. Ide yang diajukan oleh kepala pelayan ini membuat Yeo Jin bisa dengan mudah diselamatkan dari para musuhnya.

Sedangkan Tae Hyun yang mendengar jawaban Chae Young tentang pesan rahasianya membuatnya semakin curiga dan pada akhirnya dia mengetahui jika Chae Young memiliki niat jahat.

Tae Hyun pun mulai menjalani misi rahasianya untuk menyelamatkan nyawa Yeo Jin serta melumpuhkan musuh mereka.


Baca juga artikel terkait THE GANG DOCTOR atau tulisan menarik lainnya Binar Ajeng
(tirto.id - Film)

Kontributor: Binar Ajeng
Penulis: Binar Ajeng
Editor: Yantina Debora
DarkLight