Sinopsis Tekken Kazuya's Revenge Film Bioskop Trans TV Malam Ini

Kontributor: Ilham Choirul Anwar, tirto.id - 3 Des 2022 11:16 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Tekken: Kazuya's Revenge tentang seorang pria amnesia yang dididik untuk menjadi pembunuh oleh sebuah organisasi bawah tanah.
tirto.id - Penghujung malam nanti, Sabtu (3/12/2022), program acara Bioskop Trans TV akan menayangkan film Tekken: Kazuya's Revenge. Film tersebut mengudara di pukul 23.45 WIB.

Tekken: Kazuya's Revenge bercerita tentang seorang pria amnesia yang dididik untuk menjadi pembunuh oleh sebuah organisasi bawah tanah. Dia memiliki kemampuan bela diri yang hebat sehingga mudah untuk melumpuhkan musuhnya. Namun, dirinya masih memiliki nurani saat misi yang ditugaskan untuknya adalah temannya sendiri.

Film ini merupakan karya dari sutradara Wych Kaosayananda. Naskahnya disusun oleh Nicole Jones Dio dan Steven Paul. Sejumlah aktor yang menjadi pendukung penokohan antara lain Kane Kosugi, Cary Hiroyuki Tagawa, Rade Serbedzija, Gary Daniels, dan Kelly Wenham.


Sinema ini dirilis pada tahun 2014 dengan durasi 1 jam 30 menit. Sayangnya, ratingnya cukup jeblok di situs IMDb yang hanya mengantongi skor 2,8/10.


Sinopsis Film Tekken: Kazuya's Revenge


Film Tekken: Kazuya's Revenge mengikuti alur cerita dari pria berjuluk K. K mengalami amnesia saat ini ketika dirinya bangun di sebuah apartemen. Dia berada di sebuah distrik yang asing dan berada di luar kota.

K sebelumnya mengalami kejadian yang cukup rumit. Dia diburu oleh pria bersenjata sampai akhirnya ditangkap Rhona Anders yang merupakan seorang pembunuh. Oleh Rhona, K dibawa ke pemimpin geriyawan yang kerap dipanggil Menteri.

Menteri inilah sebenarnya yang memberikan julukan K pada pria amnesia. Kode berhuruf "K" ditanam pada dadanya. Huruk K tersebut juga dipakai dalam mengidentifikasi apabila misi yang diberikan gagal atau si pria melarikan diri dari organisasi gerilyawan.

K ternyata orang dengan kemampuan ilmu bela diri yang mumpuni. Dia bisa melakukan pertarungan dan pertempuaran luar biasa. Dia juga ahli dalam menembak.

K memiliki teman seorang petugas kebersihan yang dikenalnya di distrik tersebut. Temannya ini memiliki masa lalu kelam karena istrinya dibunuh oleh anaknya sendiri. Kejadian tiga tahun lalu itu membuat sang anak lantas menghilang tanpa jejak.


Suatu hari, K berhasil memenangkan pertandingan sparring. Setelah itu, Menteri memerintahkan K agar membunuh temannya yang petugas kebersihan. K mengatakan bahwa dirinya menolah tugas ini dan meminta Menteri melepaskannya.

Tidak lama kemudian, K difasilitasi sebuah unit apartemen. Di tempat inilah K diminta merencanakan target-target selajutnya. Siapakah yang menjadi korban K setelah ini?



Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis & Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ibnu Azis & Ilham Choirul Anwar
Editor: Ibnu Azis

DarkLight