Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles Out of Shadows di Trans TV

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 30 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles Out of Shadows yang tayang di Trans TV malam ini.
tirto.id - Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows akan tayang di Bioskop Trans TV pada Minggu (30/8/2020) pukul 21.00 WIB. Jadwal tayang film ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun penyiaran.

Sampai saat ini, Teenage Mutant Ninja Turtles telah memiliki total enam sekuel yaitu, Teenage Mutant Ninja Turtles (1990), Teenage Mutant Ninja Turtles II: The Secret of the Ooze (1991), Teenage Mutant Ninja Turtles III (1993), Teenage Mutant Ninja Turtles (2014), dan Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows (2016).

Dalam sekuel keenam ini, The Turtles kembali memulai pertempuran lain dengan musuh mereka, Shredder yang telah mendapat sekutu baru.

Musuh mereka Shredder bersekutu dengan mutan Bebop, Rocksteady, dan Krang. Sementara Michelangelo, Donatello, Leonardo, dan Raphael masih hidup dalam kegelapan dan tidak diketahui orang.

April O'Neil (Megan Fox) menyelidiki seorang ilmuwan bernama Baxter Stockman yang bekerja untuk Shredder. Dia merancang semacam alat teleportasi. April memberitahu Turtles soal rencana ilmuwan itu. Turtles mencoba menghentikannya tetapi gagal.

Stockman mencoba melakukan teleportasi pada Shredder tetapi entah bagaimana justru berakhir di dimensi lain dan bertemu dengan panglima perang bernama Krang. Krang menginstruksikan Shredder untuk merakit perangkat teleportasi yang ia kirim ke Bumi sejak lama.

Dia memberi Shredder beberapa mutagen yang ia gunakan untuk mengubah dua penjahat yang juga dalam perjalanan bersamanya, Rock Steady dan Bebop, menjadi mutan. Mereka kemudian berangkat untuk mencari perangkat teleportasi itu.

April melihat transformasi tersebut saat menyelidiki Stockman. Dia mengambil mutagen itu dan dikejar oleh kaki tangan Shredder, Foot Clan. Dia diselamatkan oleh seorang pria bernama Casey Jones.

Turtles muncul dan mereka mencoba bekerja sama. Mutagen yang diambil April berakhir di tangan polisi. Mengetahui Shredder akan mendapatkannya kembali, April mencoba mengambilnya terlebih dahulu dan dia meminta Vern untuk membantu.

Namun, dia dan Casey ditangkap. Turtles mendapatkan mutagen dan Donatello menganalisanya. Donatello kemudian mengetahui mutagen itu bisa membuat mereka menjadi manusia.

Ia hanya memberitahu Leonardo yang menyuruhnya untuk melupakannya dan tidak memberi tahu yang lain. Akan tetapi Michelangelo memberi tahu Raphael yang merasa Leonardo tidak menghormati mereka.

Pada film sebelumnya diceritakan asal-usul empat kura-kura mutan hasil eksperimen yang jago bela diri. Mereka menggunakan kemampuan tersebut untuk membela pihak-pihak yang lemah. Mereka mempunyai musuh bernama The Shredder (Brian Tee) yang berhasil dikalahkan dan dipenjara.

Seri kali ini, para kura-kura mutan masih berkeliaran untuk membela para pihak yang membutuhkan. Sayangnya, The Shredder telah kabur dari penjara dan bekerja sama dengan Baxter (Tyler Perry), seorang ilmuwan jahat. Mereka kembali menyusun rencana untuk bisa menguasai dunia.

Film ini digarap sutradara Dave Green serta penulis Peter Laird, Kevin Eastman, Josh Appelbaum, André Nemec dan Josh Applebaum dan tayang perdana pada 3 Juni 2016.


Baca juga artikel terkait TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES OUT OF THE SHADOWS atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Agung DH
DarkLight