Sinopsis Teen Titans Go! To the Movies yang Tayang Bioskop 27 Juli

Oleh: Yulaika Ramadhani - 27 Juli 2018
Dibaca Normal 1 menit
Teen Titans Go! To the Movies adalah film yang ditujukan untuk mengenalkan pahlawan-pahlawan super DC yang selama ini diketahui sebagai pendamping saja.
tirto.id - Film Teen Titans Go! To the Movies, animasi superhero terbaru 2018 asal Hollywood yang bergenre Komedi ini tayang di bioskop Indonesia hari ini, Jumat, 27 Juli 2018.

Film Teen Titans Go! To the Movies bercerita tentang sebuah regu superhero yang bertanggungjawab menyelamatkan bumi. Sekelompok pahlawan super tersebut beranggotakan Robin, Beast Boy, Raven, Cyborg, dan Starfire dan dinamai Teen Titans.

Teen Titans Go! To the Movies adalah film yang ditujukan untuk mengenalkan pahlawan-pahlawan super DC yang selama ini diketahui sebagai pendamping saja.

Mulanya diceritakan, Teen Titans sempat merasa kecewa dengan eksistensi kelompok tersebut. Teen Titans sebagai pahlawan super, merasa tidak mendapat perhatian publik sebagaimana pahlawan super lainnya.

Tanda tanya besar meliputi benak Robin dalam Teen Titans Go! To the Movies. Mengapa dia dan timnya tidak sepopuler karakter DC Comis lain seperti Batman, Superman atau Wonder Woman. Padahal mereka juga punya kekuatan mumpuni, berkostum keren, dan melakukan aksi penyelamatan layaknya pahlawan super.

Robin akhirnya menemukan satu jalan untuk mendapat pengakuan: Teen Titans harus punya film sendiri seperti pahlawan-pahlawan super lain. Tanpa pikir panjang, mereka pun memutuskan berangkat ke Hollywood, meminta sutradara Jade Wilson memproduksi film mereka.

Tapi upaya itu tidak berjalan mulus. Robin dan teman-temannya tidak dianggap sebagai pahlawan super yang membasmi musuh. Mereka hanya dianggap sebagai pendamping yang terkesan kekanak-kanakan dan penuh lelucon.

Kekonyolan Robin dan teman-temannya juga menjadi sasaran kritik Superman dan rekan-rekan pahlawan supernya.

Film yang diadaptasi dari serial televisi berjudul Teen Titans Go! ini disutradarai oleh Aaron Horvath dan Peter Rida Michail. Sutradara Peter Michail dan Aaron Horvath mengemas film animasi baru Warner Bros ini secara ringan, dengan aksi-aksi kocak para Titan dan cameo yang memicu tawa penonton.

Selain itu, musik latar up-beat yang enak didengar membuat para penggemar Teen Titans makin menikmati film.

Teen Titans Go! To the Movies
menjadi film animasi kedua yang digarap Warner Bros setelah 25 tahun berlalu Batman: Mask of the Phantasm (1993).

Pengisi suara yang turut serta di film ini di antaranya adalah Scott Menvile, Greg Cipes, Tara Strong, Hynden Walch, Khary payton, Kristen Bel dan Will Arnett.


Baca juga artikel terkait FILM ANIMASI atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Film)


Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Yulaika Ramadhani