Sinopsis Sukep The Movie, Film Berbahasa Melayu yang Rilis 2 Mei

Oleh: Sirojul Khafid - 29 April 2019
Sinopsis film Sukep The Movie yang menggunakan bahasa Melayu.
tirto.id - Sukep The Movie, film yang bercerita tentang perjuangan orang kampung dalam meraih cita, cinta dan sahabat, dijadwalkan rilis di bioskop-bioskop Indonesia pada 2 Mei 2019.

Sukep (Kamil Onte), seorang kampung ingin membuktikan bahwa siapapun bisa sukses. Dia menjalani karier sebagai komika atau komedian tunggal. Aksi-aksi lucunya mengantarkan Sukep perlahan tapi pasti mendapat popularitas.

Pencapaian Sukep juga tidak lepas dari sahabat karibnya, Ivan (Ivan Seventeen), yang senantiasa memberikan dukungan.

Masalah justru hadir saat dia mulai sukses. Sukep memiliki asmara masa lalu dengan Anty (Shallu Salsabila). Lama tidak berjumpa, Sukep sangat merindukan Anty.


Hal yang mengejutkan terjadi saat Sukep mengetahui bahwa saat ini Anty adalah istri Ivan. Dia merasa sangat galau. Namun ini pula waktu yang tepat untuk membuat pilihan antara cinta, sahabat, dan karir yang akan dia jalani.

Selain pemain di atas, pemain lain yang ikut bergabung yaitu M. Yousuf Aba, Riefian Fajarsyah, Muhammad Irfan, Agnes Rambaho dan Hendrawan Ds.

Sukep The Movie merupakan film karya sutradara Akil Wassa serta penulis Amrin Z.R. Film yang menggunakan bahasa melayu dalam percakapannya ini berada dalam naungan studio produksi Filosofi Dunia Khayalan.

Sejak trailer diunggah di akun youtube Filosofi Dunia Khayalan pada 21 Desember 2018, video tersebut sudah tayang lebih dari 11.000 kali.


Baca juga artikel terkait SINOPSI FILM atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)


Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yantina Debora
Kontributor: Sirojul Khafid