Sinopsis Stolen Away di Netflix: Pencarian Anak yang Hilang

Oleh: Sirojul Khafid - 23 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Stolen Away di Netflix, serial thriller tentang pencarian anak yang hilang.
tirto.id - Serial Stolen Away (judul originalnya Perdida) akan tayang di Netflix mulai 23 Oktober 2020. Serial thriller original Netflix ini berjumlah sebelas episode. Durasi setiap episode rata-rata 50 menit.

Sinopsis Stolen Away


Antonio dan keluarganya hidup dengan bahagia. Anak mereka yang berumur lima tahun bernama Soledad.

Suatu malam, keluarga itu makan malam di sebuah bar pinggir pantai di Valencia. Antonio dan istrinya sedang makan saat Soledad bermain di pantai.

Awalnya Antonio dan istrinya santai saja. Namun keadaan menjadi gusar saat Antonio memanggil anaknya. Tidak ada jawaban sama sekali. Setelah mencari di sekitar pantai, Soledad telah benar-benar menghilang.

Tentunya Antonio dan istrinya sangat sedih. Atas sebuah informasi, ada orang yang bisa memberi tahu keberadaan Soleded. Namun orang itu sedang ada di penjara Kolombia.

Agar bisa menemui orang itu, Antonio pergi ke Kolombia. Sebelumnya dia menelan dua bola kokain. Walaupun berada dalam kondisi gugup, Antonio berjalan melewati keamanan bandara.

Ada sebuah pemeriksaan dari pihak keamanan sebelum para pengunjung masuk Kolombia, termasuk Antonio. Mengetahui bahwa dalam tubuh Antonio menyimpan kokain, dia ditangkap.

Hal itu memang rencana Antonio. Kini dia berada di penjara Kolombia atas kasus penyelundupan kokain. Kini perjalanan Antonio untuk mencari anaknya dimulai.

Para pemain yang bergabung di antaranya Daniel Grao sebagai Antonio Santos, Carolina Lapausa sebagai Inma, Melani Olivares sebagai Eva Aguirre, Fernando Solórzano sebagai Quitombo, Juan Carlos Messier sebagai Cruz, Jon Arias sebagai Sebastián, Veronica Velasquez sebagai Soledad Santos, David Trejos sebagai Ignacio, Ana María Orozco sebagai Milena, dan Adriana Paz sebagai Angelita.

Stolen Away berada dalam arahan sutradara Iñaki Peñafiel, Rafa Montesinos, dan David Ulloa.

Sementara untuk kreator dan penulis naskahnya yaitu Natxo López, Ruth García, David Oliva, Mikel Barón, Carlos de Pando, Aurora Gracià, dan Almudena Ocaña.

Selain Stolen Away, Natxo López merupakan penulis naskah Caronte (2020), Unauthorized Living (2020), Jefe (2018), Down There (2015-2017), The Cliff (2016), Ciega a citas (2014), Con el culo al aire (2013-2014), dan Corto y Cambio (2013-2014).


Baca juga artikel terkait STOLEN AWAY DI NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dhita Koesno
DarkLight