Sinopsis Still 17 Episode 31-32 di Net TV: Woo Jin & Seo Ri Menikah

Oleh: Maria Ulfa - 29 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis drama Korea Still 17 Episode 31-32 yang tayang di NET TV 29 September 2020.
tirto.id - Drama Korea Still 17 episode terakhir, atau episode 31 dan 32 akan mengudara hari ini, Selasa (29/9/2020) pukul 16.30 WIB di Net TV, jika tak ada perubahan jadwal tayang. Berikut sinopsis Still 17 episode hari ini.

Woo Seo Ri akhirnya tahu bahwa paman dan bibinya sudah bercerai. Karena hal itu, Seo Ri merasa bersalah dan menganggap dia adalah penyebab keduanya bercerai.

Dengan bantuan Gong Woo Jin, Seo Ri berusaha mencari keberadaan bibinya, Kook Mi Hyun. Namun, Mi Hyun sudah pindah karena ia memang menghindari Seo Ri.

Woo Jin yang berhasil menemukan nomor ponsel Mi Hyun pun membujuk perempuan itu untuk menemui Seo Ri. Woo Jin mengatakan, saat ini Seo Ri sedang menyalahkan dirinya atas perceraian pamannya.

Hingga akhirnya, suatu malam, Mi Hyun pun mengunjungi Seo Ri di rumah Woo Jin. Mi Hyun juga menceritakan, setelah bangkrut, suaminya jatuh sakit dan meninggal dunia.

Mi Hyun lantas menyerahkan buku harian yang selama ini ditulis suaminya saat Seo Ri koma. Paman Seo Ri meninggal 2 tahun setelah Seo Ri jatuh koma.

Mi Hyun sempat meminta suaminya menjual rumah orang tua Seo Ri, tetapi suaminya menolak karena ia tahu rumah itu sangat berharga bagi Seo Ri.

Hingga akhirnya, ia mengajukan gugatan cerai kepada Mi Hyun karena ia tak mau istrinya itu terdampak masalahnya.

Awalnya Mi Hyun menolak, tetapi karena mereka tak bisa berbuat apa-apa, Mi Hyun pun menyetujuinya. Usai suaminya meninggal, Mi Hyun pun menjual rumah keluarga Seo Ri.

Setelah mendengar pamannya meninggal, Seo Ri lantas mengajak Woo Jin pergi ke makam pamannya.

Kemudian, Woo Jin memberikan sebuah kunci loker bank yang isinya adalah aset dari penjualan rumah Seo Ri. Meski menjualnya, Mi Hyun ternyata tidak memakai uang itu sepeser pun.

Beberapa waktu berikutnya, Seo Ri selalu murung mengingat banyak sekali hal-hal buruk terjadi kepadanya. Karena itu, Woo Jin pun berusaha menghibur Seo Ri dengan mengajaknya pergi ke pantai.

Suatu hari, Seo Ri mendapatkan email dari Rin Kim. Rin Kim menawarkan Seo Ri melanjutkan kuliah musiknya di Jerman atas rekomendasi profesornya.

Tentu saja itu adalah kesempatan yang bagus bagi Seo Ri. Apalagi, Seo Ri mulai memiliki mimpi menjadi terapis musik untuk orang-orang sakit.

Woo Jin sendiri mengatakan, ia akan mendukung apa pun keputusan Seo Ri. Woo Jin juga mengatakan, ia akan tetap menunggu sampai kapan pun Seo Ri menyelesaikan studinya.

Meski demikian, Woo Jin sebenarnya tampaks sedih karena akan berpisah dari Seo Ri. Namun, di hari keberangkatannya, Seo Ri memutuskan batal pergi ke Jerman karena ia tidak mau lagi berpisah dari orang-orang yang berharga baginya.

Beberapa waktu kemudian, Yoo Chan meninggalkan rumah karena ia akan melanjutkan kuliahnya. Selain itu, Jennifer juga berhenti bekerja dari rumah Woo Jin dan memutuskan membuka restoran miliknya sendiri.

Dua tahun berlalu, dan Seo Ri memutuskan melanjutkan kuliahnya di Korea. Tak lama setelah itu, Woo Jin dan Seo Ri pun memutuskan menikah.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
DarkLight