Sinopsis Still 17 Episode 25-26 Net TV: Pertemuan Seo Ri-Hyung Tae

Oleh: Maria Ulfa - 24 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pada episode 25-26, Woo Seo Ri berhasil menjadi pegawai tetap di perusahaan desain Gong Woo Jin.
tirto.id - Drama Korea Still 17 episode 25 dan 26 akan mengudara hari ini, Kamis (24/9/2020) pukul 16.30 WIB di Net TV, jika tak ada perubahan jadwal tayang. Berikut sinopsis Still 17 untuk episode yang tayang hari ini.

Woo Seo Ri berhasil menjadi pegawai tetap di perusahaan desain Gong Woo Jin. Hal itu membuat Seo Ri senang karena ia merasa dirinya benar-benar telah menjadi wanita dewasa.

Woo Jin sendiri menyarankan Seo Ri untuk mendatangi perusahaan. Yang mana, mereka ingin mecetak brosur yang isinya mencari keberadaan paman Seo Ri, Kim Hyun Gyu.

Saat itu, Woo Jin juga bertanya, apa yang menyebabkan Seo Ri terbaring koma di rumah sakit? Seo Ri hanya menjawab ia terlibat kecelakaan mobil.

Seo Ri bilang, itu bukan kecelakaan besar, karena ia merasa saat itu hanya dirinya yang sial. Seo Ri memang masih belum tahu bahwa dalam kejadian itu, temannya Noh Soo Mi tewas.

Woo Jin sendiri sadar, orang yang menjual rumah keluarga Seo Ri ternyata adalah tantenya, Gook Mi Hyun, bukan pamannya. Saat itu, Woo Jin bertanya-tanya, apa sebenarnya yang terjadi kepada keluarga paman Seo Ri?

Di sisi lain, Woo Jin dan Seo Ri akan datang ke pertandingan dayung tingkat nasional yang sedang diikuti oleh Yoo Chan. Apalagi, kali ini Yoo Chan akan bertanding dalam nomor tunggal mewakili sekolahnya.

Dalam perjalanan, Seo Ri membeli sebuket bunga untuk Yoo Chan. Namun, buku catatan Seo Ri ternyata tertinggal di toko bunga tersebut.

Saat itu, pemilik toko terkejut ketika menemukan buku catatan dengan nama Woo Seo Ri di sampulnya. Belum lagi, di dalam buku catatan itu, terdapat foto Seo Ri ketika ia masih muda.

Usut punya usut, pemilik toko bunga itu ternyata adalah Gook Mi Hyun, tante Seo Ri. Mi Hyun lantas berusaha mengembalikan buku catatan itu sekaligus melihat kondisi Seo Ri sekarang.

Akan tetapi, Gook Mi Hyun tampak bersikap aneh karena ia merasa ketakutan sebelum bertemu dengan Seo Ri.

Saat itu, Mi Hyun berpapasan dengan Woo Jin, dan sebelum bertemu Seo Ri, Mi Hyun telah lebih dulu melarikan diri. Tentu saja Woo Jin menganggap Mi Hyun sangat aneh.

Yoo Chan akhirnya mendapatkan medali emas dalam lomba dayung tersebut. Setelah itu, Yoo Chan berniat menyatakan perasaannya kepada Seo Ri. Namun, usaha itu gagal karena rencana yang Yoo Chan susun berantakan.

Tak hanya itu, Woo Jin akhirnya tahu kaki Yoo Chan sedang cedera serius dan lebam karena ia terlalu bekerja keras untuk memenangkan lomba tersebut. Karena itu pula, Woo Jin langsung membawa Yoo Chan ke rumah sakit.

Di rumah sakit, Seo Ri akhirnya bertemu dengan Kim Hyung Tae. Hyung Tae sangat senang ketika akhirnya ia bertemu lagi dengan Seo Ri. Akan tetapi, karena Hyung Tae masih asing baginya, Seo Ri tampak sangat canggung ketika berbicara dengannya.

Karena pertemuannya dengan Hyung Tae, Seo Ri akhirnya tahu bahwa Soo Mi telah meninggal dunia. Sepulang dari rumah sakit, Seo Ri lantas meminta Woo Jin mengantarnya ke pemakaman Soo Mi.

Saat mendengar Seo Ri menyebut nama Soo Mi, Woo Jin sangat terkejut. Saat itulah Woo Jin sadar, gadis yang ia kira telah meninggal 13 tahun lalu ternyata adalah Seo Ri.

Saat itu pula, Woo Jin langsung memeluk Seo Ri dan mengatakan terima kasih karena ia telah selamat dari kecelakaan 13 tahun lalu. Seo Ri hanya memandang Woo Jin dengan tatapan bingung.

Drama Still 17 tayang di Net TV setiap Senin sampai Jumat pukul 16.30 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 32 episode dengan durasi masing-masing episode sekitar 30 menit.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight