Sinopsis Shark Night: Sekelompok Remaja Berusaha Kabur dari Hiu

Oleh: Sirojul Khafid - 30 Mei 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Shark Night di Bioskop Trans TV, Sabtu, 30 Mei 2020, pukul 23.00 WIB.
tirto.id - Shark Night, film tentang sekelompok remaja yang berusaha kabur dari gerombolan hiu ganas, akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada hari ini, Sabtu (30/5/2020) pukul 23.00 WIB.

Film karya sutrdara David R. Ellis serta penulis Will Hayes dan Jesse Studenberg ini tayang perdana pada 2 September 2011. Berdurasi 90 menit, Shark Night berada dalam naungan studio produksi Relativity Media.

Selain Shark Night, David R. Ellis juga merupakan sutradara The Final Destination (2009), Asylum (2008), Snakes on a Plane (2006), Cellular (2004), Final Destination 2 (2003), dan Homeward Bound II: Lost in San Francisco (1996).

Daftar Pemain Shark Night

  • Sara Paxton sebagai Sara
  • DustinMilligan sebagai Nick
  • ChrisCarmack sebagai Dennis
  • KatharineMcPhee sebagai Beth
  • JoelDavidMoore sebagai Gordon
  • DonalLogue sebagai Sabin
  • JoshuaLeonard sebagai Red
  • Sinqua Walls sebagai Malik
  • Alyssa Diaz sebagai Maya
  • ChrisZylka sebagai Blake

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 19 persen, sementara penonton memberi skor 22 persen. IMDb memberi skor 4/10 dari 24.145 penilai.

Selama penayangannya, Shark Night memperoleh pendapatan total lebih dari 41 juta dolar Amerika Serikat (AS). Lebih dari 22 juta dolar AS merupakan pendapatan dari penayangan secara internasional.

Sinopsis Shark Night


Layaknya mahasiswa yang haus akan liburan, Sara dan tujuh teman mahasiswa dan mahasiswi lain memutuskan berlibur bersama.

Pada liburan kali ini, mereka akan menuju sebuah rumah kecil di samping danau. Untuk sampai di rumah tersebut, mereka perlu menggunakan perahu.

Suasana sempurna. Pemandangan indah dan hari yang cerah. Mereka bermain-main di pinggir danau dan ada pula yang berenang. Sayangnya, kebahagiaan mereka hanya berlangsung sesaat.

Ada salah satu dari mereka yang tersandung dan jatuh ke danau. Saat beberapa orang menolong dan membawanya ke tepi, ada sebuah luka aneh.

Agar keadaan aman, mereka memutuskan membawa korban ke rumah sakit yang berada di seberang danau.

Mereka menggunakan sejenis boat kecil. Saat sedang berada di tengah danau, mereka baru sadar. Ada ratusan hiu pemakan daging yang bersarang di danau. Kini keadaan menjadi berbahaya.

Mampukah kelompok remaja ini menyelamatkan diri? Jawabannya hanya di Shark Night malam ini.



------------------------
Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dewi Adhitya S. Koesno
DarkLight