Web Series Indonesia

Sinopsis Series 'Kaget Nikah', Jadwal Tayang, dan Daftar Pemain

Penulis: Iswara N Raditya - 17 Des 2021 20:02 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Series Indonesia dengan judul Kaget Nikah bakal ditayangkan di WeTV mulai tanggal 23 Desember 2021.
tirto.id - Max Pictures menghadirkan web series berjudul Kaget Nikah yang bakal ditayangkan di WeTV dengan jadwal mulai tanggal 23 Desember 2021. Serial Indonesia ini mengisahkan perempuan bernama Lalita yang kehilangan keperawanan akibat kecelakaan dan terpaksa menikah dengan Andre, seorang pemuda yang menolongnya.

Pernikahan dengan Andre dijalani Lalita tanpa cinta karena keinginan orang tua. Berbagai persoalan menghampiri rumah tangga mereka yang membuat kehidupan Lalita penuh liku dan kepelikan. Lalu, bagaimana nasib perkawinan itu? Apakah Lalita dan Andre mampu mempertahankan jalinan rumah tangga mereka?

Kaget Nikah menghadirkan bintang-bintang muda seperti Kevin Julio sebagai Andre dan Aurora Ribero yang memerankan Lalita. Terlibat pula Steffy Zamora, Fero Walandouw, Revaldo, Raisya Bawazier, Amara Angelica, Andi Viola, Karina Suwandi, Mathias Muchus, Pierre Gruno, Inggrid Widjanarko, Oded Kravitz, dan masih banyak lagi.

Mengambil lokasi suting di Bali dengan banyak menyajikan pemandangan indah Pulau Dewata, Kaget Nikah disutradarai oleh Vemmy Sagita yang mengaku terinspirasi dari film Selaput Dara yang pernah ditontonnya.

”Konsep awal pernah nonton film Selaput Dara. Nempel banget tuh cerita. Gara-gara itu terbesit Kaget Nikah dan dikemas lebih kekinian dengan bumbu-bumbu komedi," jelas Vemmy Sagita.

Gagasan dari Vemmy Sagita disambut baik oleh Ody Mulya selaku produser Max Pictures. "Idenya dari Mbak Vemmy dan menurut saya menarik. Terus kita mendalami dan mendevelop skrip bareng-bareng, sampai akhirnya kita mengajukan ke Mbak Lesley (Country Head WeTV dan iflix Indonesia), dan disetujui," ungkap Ody Mulya.


Kesan Para Pemain Kaget Nikah

Para pemain yang membintangi series Kaget Nikah punya kesan masing-masing. Kevin Julio, misalnya, mengaku harus beradaptasi betul dengan Aurora Ribero selaku lawan mainnya.

“Gue sempat kesulitan membangun chemistry sama Aurora. Ini baru project pertama kami. Kenal sudah, tapi main bareng baru. Gue sering main film yang karakternya konyol tapi di sini agak susah. Dari awal reading dan test cam itu susah, enggak dapat," ungkap Kevin Julio.

Kesulitan juga sempat dialami oleh Aurora Ribero. "Aku kaget pas ditawarin series ini. Aku kaget ini ‘kan topiknya tabu, apalagi karakter aku juga berat dan dalam banget, ini pertama kali aku main dengan karakter yang dalam ini. Sedangkan untuk membangun chemistry sama geng aku, ya go with the flow saja," bebernya.

Steffy Zamora lain lagi. Di series Kaget Nikah inilah ia pertama kali melakukan adegan ciuman. “Karakter di sini juga banyak ada yang dewasa dan remaja. Wah iya, ada adegan kissing pertama kali aku pertama kali ciuman. Terus ini pertama kali main series yang karakternya udah menikah jadi lebih berat ya karakternya," terangnya.

Sementara itu, Fero Walandouw, mengaku terlibat cukup dalam di karakter yang ia perankan. "Aku memerankan tokoh Rico di film ini. Rico merupakan seorang guru yoga dan seni di Bali. Salah satu muridnya Steffy. Untuk Steffy sendiri aku yang memberikan referensi kepada sutradara. Sampai akhirnya Steffy mau, dan akhirnya kami membangun chemistry di film ini," ujar Fero Walandouw.

Baca juga artikel terkait WEB SERIES INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Iswara N Raditya
(tirto.id - Film)

Penulis: Iswara N Raditya
Editor: Yantina Debora

DarkLight