Sinopsis Serial Handsome Siblings Bioskop Trans TV: Kembar Terpisah

Kontributor: Cicik Novita - 1 Mei 2022 13:30 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Handsome Siblings yang tayang pada program Bioskop Trans TV hari Minggu, 01 Mei 2022.
tirto.id - Handsome Siblings merupakan salah satu serial Mandarin yang rilis awal tahun 2020 dan bakal tayang pada program Bioskop Trans TV hari Minggu, 01 Mei 2022.

Seri dengan genre aksi komedi dan sejarah ini dijadwalkan mulai tayang pukul 23.00 WIB apabila tak mengalami perubahan jam siar dari stasiun televisi.

Berkisah tentang dua saudara kembar yang terpisah setelah lahir, kemudian bertemu untuk saling bermusuhan, namun waktu membawa mereka menjalin persahabatan yang akrab sebelum mengetahui fakta bahwa mereka adalah kembar.

Handsome Sibling merupakan adaptasi dari novel tulisan Gu Yong, dan mendapat rating 8.2 dari 10 poin berdasarkan 3 ribu lebih suara pada laman mydramalist.

Sementara pada laman IMDb, serial tersebut memperoleh rating 7.9 dari 10 poin berdasarkan 613 suara.

Diperankan oleh aktor Mandarin Chen Zhe Yuan, Hu Yi Tian, Liang Jie, dan Liang Jing Xian, serial ini sebelumnya tayang pertama kali di platform iQiyi dan Netflix.

Sutradara yang berada di balik layar Handsome Sibling adalah Zou Ji Cheng dan Bai Yun Mo. Setiap seri berdurasi 46 menit, dan terdapat 44 seri dalam penayangannya.

Sinopsis Serial Handsome Sibling

Ketika Hua Yue Nu (Zhao Ying Zi) dalam pelarian bersama suaminya, Jiang Feng (Hu Yi Tian), kondisinya sedang hamil besar. Ia lalu melahirkan dua anak kembar yang dinamakan Jiang Xiao Yu (Chen Zhe Yuan) dan Hua Wu Que (Hu Yi Tian).

Sayangnya, kedua kembar itu lalu terpisah. Jiang Xiao Yu diambil oleh 5 penjahat yang membesarkannya di Lembah Penjahat.

Sedangkan Hua Wu Que diambil oleh Putri Yao Yue dari Istana Yihua dan dibesarkan untuk menjadi pewaris tahta.

Mereka masing-masing tumbuh menjadi pemuda yang pandai ilmu beladiri dan cerdik. Namun Jiang menjadi penjahat yang cerdik namun penuh tipu muslihat, sementara saudaranya menjadi petarung yang dihormati di istana.

Suatu ketika Jiang Xiao Yu berjumpa dengan Tie Xin Lan (Liang Jing Xian) yang menyamar menjadi pria. Mereka lalu bersama-sama mencari harta karun yang tersembunyi.

Tak sengaja pula, Jiang lalu bertemu saudara kembarnya dalam perjalanan mencari harta karun tersebut dan terlibat pertarungan. Apa yang terjadi pada dua saudara kembar yang terpisah itu selanjutnya? Simak saja dalam serial Handsome Sibling di Trans TV nanti malam.


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Yulaika Ramadhani

DarkLight