Sinopsis Secret Society of Second Born Royals: Organisasi Istimewa

Kontributor: Sirojul Khafid, tirto.id - 29 Sep 2020 10:50 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Secret Society of Second Born Royals yang bisa disaksikan di Disney Plus Hotstar.
tirto.id - Secret Society of Second Born Royals (2020) bisa disaksikan di layanan streaming Disney+ mulai 25 September 2020. Film ini mengisahkan Sam (Peyton Elizabeth Lee), seorang remaja pemberontak di kerajaan.

Dia merupakan anak kedua di garis takhta Kerajaan Illyria. Walaupun bukan penerus takhta kerajaan, dia ternyata memiliki kekuatan super.

Suatu hari, Sam mendapat undangan untuk bergabung dengan Secret Society, organisasi yang menampung anak kedua dari keluarga bangsawan.

Sebagian besar anggota Secret Society memiliki kekuatan istimewa. Nantinya, para anggota Secret Society ini akan bertugas menjaga keamanan dunia.

Awalnya Sam dan anggota lainnya tidak menganggap Secret Society sebagai organisasi serius. Namun, setelah mendapat penjelasan, akhirnya mereka mau untuk bergabung.

Sebelum terjun langsung ke masyarakat, para anggota baru ini akan berlatih di bawah bimbingan instruktur Secret Society, James.

Pelatihan mulai dari cara bertarung, strategi, dan pemaksimalan kekuatan masing-masing. Ke depannya, mereka akan melawan musuh yang sangat kuat.

Film ini juga dibintangi Niles Fitch, Isabella Blake-Thomas, Olivia Deeble, Noah Lomax, Faly Rakotohavana, Ashley Liao, dan Sam Page.

Secret Society of Second Born Royals berada dalam arahan sutradara Anna Mastro yang pernah menyutradarai L.A.'s Finest (2020), In the Dark (2019), The Bold Type (2017-2019), Proven Innocent (2019), Star (2019), dan lain-lain.

Harga Langganan Disney Plus Hotstar


Layanan streaming film Disney Plus telah hadir secara resmi di Indonesia pada 4 September 2020. Aplikasi Disney+ Hotstar sudah bisa diunduh oleh pengguna Android maupun iOS.

Telkomsel menjadi provider yang bekerja sama dengan Disney+ Hotstar untuk menyediakan paket berlangganan, untuk menyaksikan berbagai tayangan menari.

Pelanggan juga dapat berlangganan langsung layanan Disney+ Hotstar dengan mengakses situs resmi (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar di perangkat digital.

Dilansir dari laman resmi Hotstar, tersedia dua paket berlangganan; Paket Bulanan dan Paket Tahunan.

Konten dan fitur yang tersedia untuk paket pembayaran sama, dan yang membedakan hanya harga.

Paket bulanan adalah sebesar Rp39.000/bulan, dan untuk paket tahunan sebesar Rp199.000/tahun - setara dengan membayar Rp16.584/bulan (hemat setara dengan Rp269.000/tahun dibanding dengan paket bulanan selama 12 bulan).

Untuk kedua paket, Anda perlu membayar terlebih dahulu berdasarkan metode pembayaran yang Anda pilih, paket Anda mungkin akan otomatis diperbaharui atau tidak berlanjut.

Harap diperhatikan bahwa hanya paket bulanan yang bisa dibayarkan dengan Kartu Kredit atau tagihan App Store.

Hanya pelanggan yang membayar dengan Kartu Kredit langsung ke Disney+ Hotstar atau melalui App Store langganan Anda akan secara otomatis diperbarui pada akhir periode berlangganan.

Perlu diketahui, pembayaran paket untuk Disney+ Hotstar tidak dapat di uangkan kembali dan tidak berlaku kelipatan (Contoh: Jika anda memilih lebih dari 1 paket langganan, maka hal tersebut akan tetap berjalan di waktu yang saling timpang tindih).

Untuk berlangganan kunjungi www.hotstar.com/id/subscribe/get-started.


Baca juga artikel terkait DISNEY atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dipna Videlia Putsanra

DarkLight