Sinopsis School 2017 Episode 10 di NET TV: Tae Woon Cemburu Buta

Oleh: Desika Pemita - 25 November 2020
Tae Woon terbakar api cemburu ketika menjumpai Eunho sedang berbicara dengan seorang pria.
tirto.id - Drama Korea School 2017 memasuki episode 10 yang telah tayang di NET TV pada hari ini, Rabu (25/11/2020) pukul 16.45 WIB. Berikut sinopsis episode terbaru drakor tersebut.

Hee Chan kembali menyuap Dae Hwi agar bersedia menjadi anggota pelajaran tambahan musim panas untuk persiapan masuk ke Universitas Seoul.

Sementara itu, ibu Hee Chan berkunjung ke rumah Eunho untuk menuntut permintaan maaf. Ibu Hee Chan akan melupakan segalanya jika Eunho sudi melakukannya. Namun Eunho tak berencana menyerah begitu saja terkait pertikaiannya dengan Hee Chan.

Di sisi lain, rupanya Eunho mengungkapkan curahan hatinya kepada Dee Hwi mengenai perselisihan dengan Hee Chan. Mendadak ponsel Eunho berdering. Tae Woon yang menelepon. Namun Eunho tak menyimak ponselnya berbunyi karena terlalu sibuk mengobrol dengan Dae Hwi.

Saat berbicara dengan Tae Woon, Eunho bertanya-tanya apakah dia harus menyerah dan memaafkan Hee Chan. Jika dia melakukannya, tekanan dari keluarganya akan berkurang. Kasus tersebut bisa dilupakan, dan mereka semua akan dapat melanjutkan hidup.

Episode ini juga menyuguhkan adegan romantis saat Tae Woon terbakar api cemburu, selepas menjumpai Eunho sedang berbicara dengan seorang pria. Melihat kedekatan itu, Tae Woon berusaha menghentikan pembicaraan seru mereka. Eunho yang kesal sempat mendorong Tae Woon.

Drama Korea School 2017 yang sudah memasuki pertengahan episode ini makin menarik untuk disimak. Apalagi rahasia dan perasaan pemerannya mulai terungkap satu sama lainnya.

Pun juga misteri di balik Guru Jang, yang ternyata menyaksikan pertengkaran Bit Na dan Bora mulai terkuak. Sebagai saksi yang ada di tempat kejadian, Guru Jang justru bersikap seolah tak terjadi apa-apa.

Berikut cuplikan drama Korea School 2017 episode 10:



Baca juga artikel terkait SINOPSIS SCHOOL 2017 atau tulisan menarik lainnya Desika Pemita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Desika Pemita
Penulis: Desika Pemita
Editor: Ibnu Azis
DarkLight