Sinopsis Saraswatichandra Episode 63: Saras Lamar Kumud

Oleh: Sirojul Khafid - 3 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis drama India Saraswatichandra episode 63 yang tayang di ANTV 3 Agustus 2020.
tirto.id - Sinetron asal India, Saraswatichandra episode 63 tayang di stasiun televisi ANTV pada Senin (3/8/2020) pukul 10.30 WIB. Sinetron ini tayang hari Senin-Minggu di jam yang sama. Penayangan sinetron ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Saraswatichandra berada dalam arahan sutradara Arvind Babbal, Sharad Pandey, Himanshu Singh, Ramesh Pandey, dan Sanjay Leela Bhansali, serta penulis naskah Govardhanram Tripathi. Sinetron yang tayang pertama kali pada 2013-2014 ini berjumlah total 450 episode.

Daftar Pemain Saraswatichandra

Gautam Rode sebagai Saraswatichandra Laxminanadan Vyas

Jennifer Winget sebagai Kumud

Varun Kapoor sebagai Danny Laxminandan Vyas

Shiney Doshi sebagai Kusum Danny Vyas

Ashish Kapoor sebagai Kabir Laxminandan Vyas

Srishty Rode sebagai Anushka Kabir Vyas

Ragini Shah sebagai Dugba

Soni Singh sebagai Kalika

Aanshul Trivedi sebagai Pramad

Alpana Buch sebagai Gun Desai

Sinopsis Saraswatichandra Episode 62

Pada cerita sebelumnya, Kalika mulai curiga akan gerak-gerik Saras dan kakek. Mereka sering menelepon orang dengan nada ramah. Kalika belum tahu apabila mereka menelepon Kumud. Kalika akan selidiki hal yang Saras dan kakek sembunyikan.

Selain membongkar hal yang disembunyikan Saras dan kakek, dia juga mendapat bahan baru untuk memecahbelah persatuan keluarga. Kakek yang sudah tua mulai berbicara warisan. Kalika provokasi mertuanya untuk meminta jatah. Padahal saat ini Kumud belum kembali ke rumah dan situasi belum stabil.

Sementara itu, walaupun Kusum belum menerima pernikahannya dengan Danny, kebersamaan mereka akhir-akhir ini semakin meningkat. Seperti pagi itu, Kusum dan Danny akan menuju kuil untuk mencari Kumud. Kusum tahu apabila Kumud sedang berada di kuil. Namun Kusum menunda-nunda keberangkatan hingga Kumud sudah pergi saat mereka datang.

Hal itu membuat anggota keluarga yang lain marah. Mereka anggap bahwa Kusum tidak sungguh-sungguh mencari Kumud. Hal ini membuat keadaan Kusum semakin terpojok.

Saat semua menyalahkan Kusum, Danny membelanya. Hal ini cukup membuat Kusum tersentuh. Bahkan Danny mengatakan apabila dia dan Kusum akan pergi mencari Kumud lagi. Mereka tidak akan kembali ke rumah sampai Kumud ditemukan.

Sinopsis Saraswatichandra Episode 63

Pada cerita kali ini, Danny dan Kusum masih mencari Kumud. Mereka semakin dekat. Pada sebuah malam, mereka tidur di luar rumah. Kusum tidur di mobil, sementara Danny di luar mobil. Saat sedang menyelimuti Danny yang telah tertidur, Kusum melihat Saras.

Kusum mengikuti Saras yang berjalan dengan tergesa. Ternyata Saras menuju rumah Vidya dengan sembunyi-sembunyi. Kusum terus mengikuti. Saras masuk ke sebuah kamar. Ternyata Saras menemui Kumud dan mengatakan perkembangan tentang kedekatan antara Kusum dan Danny. Hal itu membuat Kusum tahu apabila kepergian Kumud hanya sandiwara.

Danny yang sadar bahwa Kusum tidak ada menjadi panik. Dia mencari Kusum. Sampailah dia di rumah Vidya. Kala itu Kusum terlihat sangat sedih, bahkan sampai pingsan.

Semua orang berkumpul untuk menemui Kusum. Tidak lama setelah itu, Kusum sadar. Dia menuju kamar dan mengajak Kumud keluar. Semua orang kaget apabila Kumud sudah pulang. Saras menjelaskan semua sandiwara ini.

Kusum juga menyesal dan minta maaf. Dia sadar bahwa selama ini berbuat salah. Kini Kusum menerima cinta Danny. Tidak hanya itu, Kusum juga meminta Saras untuk menikahi Kumud.

Anggota keluarga lain setuju. Mereka meminta Saras melamar Kumud sekarang juga. Saras melamar Kumud. Namun Kumud tidak langsung menerima. Dia meminta Saras untuk ikut festival layangan esok hari. Apabila Saras menang, maka Kumud akan menerima lamarannya.


Baca juga artikel terkait DRAMA INDIA ANTV atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yantina Debora
DarkLight