Sinopsis Saraswatichandra Episode 53: Saras Batal Lamar Kumud

Oleh: Sirojul Khafid - 24 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Saraswatichandra episode 53 yang tayang di stasiun televisi ANTV pada Jumat (24/7/2020) pukul 11.00 WIB.
tirto.id - Sinetron asal India, Saraswatichandra episode 53 tayang di stasiun televisi ANTV pada Jumat (24/7/2020) pukul 11.00 WIB. Sinetron ini tayang hari Senin-Minggu di jam yang sama. Penayangan sinetron ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Saraswatichandra berada dalam arahan sutradara Arvind Babbal, Sharad Pandey, Himanshu Singh, Ramesh Pandey, dan Sanjay Leela Bhansali, serta penulis naskah Govardhanram Tripathi. Sinetron yang tayang pertama kali pada 2013-2014 ini berjumlah total 450 episode.

Daftar Pemain Saraswatichandra
  • GautamRode sebagai SaraswatichandraLaxminanadanVyas
  • JenniferWinget sebagai Kumud
  • VarunKapoor sebagai DannyLaxminandanVyas
  • ShineyDoshi sebagai KusumDannyVyas
  • AshishKapoor sebagai Kabir LaxminandanVyas
  • SrishtyRode sebagai Anushka Kabir Vyas
  • RaginiShah sebagai Dugba
  • SoniSingh sebagai Kalika
  • AanshulTrivedi sebagai Pramad
  • AlpanaBuch sebagai Gun Desai
Sinopsis Saraswatichandra Episode 52

Pada cerita sebelumnya, hari pertunangan Kusum berlangsung. Danny yang mencintai Kusum berusaha menggagalkan acara pertunangan. Namun dia tidak tega saat mencoba menyembunyikan cincin pertunangan secara diam-diam. Dengan berat hati, Danny mengikhlaskan Kusum bertunangan.

Danny sedih atas pertunangan Kusum dengan pria lain. Kalika yang menemui Danny juga mengatakan bahwa Kusum tidak bahagia. Kalika mengatakan bahwa Kusum hanya mencintai Saras. Danny cukup terkejut akan hal itu. Namun dia berusaha untuk tidak percaya pada Kalika.

Kumud dan Saras datang terlambat di pertunangan. Mereka sebelumnya menemui Pramad yang sedang sakit parah. Kumud menemui Pramad supaya dia tidak menganggu acara pertunangan Kusum.

Namun Kusum salah paham. Dia mengira bahwa Kumud lebih memilih Pramad daripada pertunangan adiknya sendiri. Kumud dan Kusum sempat bertengkar.

Esok harinya, Kumud akan melakukan persidangan perceraian dengan Pramad. Vidya, Dugba, dan Saras mengantar Kumud ke pengadilan. Di ruangan persidangan, hanya ada Kumud, Pramad, dan hakim.

Kumud menyatakan bahwa Pramad selalu menyiksa dirinya selama menikah. Itu menjadi alasan utama untuk bercerai. Saat Kumud sudah yakin akan keputusan bercerai, justru Pramad lah yang tidak mau. Hal ini menggagalkan semua rencana Kumud.

Saras yang menunggu di luar ruangan berbicara pada Vidya. Saras meminta Vidya untuk memberinya kesempatan kedua untuk melamar Kumud. Lamaran akan dia lakukan apabila proses perceraian Kumud telah usai.


Sinopsis Saraswatichandra Episode 53

Pada cerita kali ini, Kumud belum bisa berpisah dengan Pramad. Hal itu lantaran perdebatan di sidang. Saat dalam sidang, penyakit Pramad juga kambuh, kondisinya semakin parah. Menurut pemeriksaan, waktu hidup Pramad hanya menyisakan 15 hari.

Kumud dan Pramad pulang ke rumah. Kumud sampai terlebih dahulu. Saras telah menunggu Kumud dan memberikan beberapa barang. Saras menyatakan bahwa dia telah meminta izin pada Vidya untuk melamar Kumud. Mendengar hal itu Kumud terkejut.

Kumud mengatakan bahwa dia belum berpisah dengan Pramad. Hal yang lebih membuat Saras kaget, Pramad juga pulang ke rumah Vidya. Kata Kumud, Pramad akan tinggal di rumahnya sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

Mendengar hal itu, Saras marah besar. Dia mengamuk. Hal ini sangat mengecewakan Saras yang telah mempersiapkan segala hal tentang lamaran.


Baca juga artikel terkait FILM INDIA atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight