Sinopsis Saraswatichandra Episode 33 di ANTV: Kusum Bertemu Saras

Oleh: Sirojul Khafid - 3 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Saraswatichandra episode 33 yang tayang hari ini.
tirto.id - Sinetron asal India, Saraswatichandra episode 33 tayang di stasiun televisi ANTV pada Jumat (3/7/2020) pukul 11.00 WIB. Sinetron ini tayang hari Senin-Minggu di jam yang sama.

Saraswatichandra berada dalam arahan sutradara Arvind Babbal, Sharad Pandey, Himanshu Singh, Ramesh Pandey, dan Sanjay Leela Bhansali, serta penulis naskah Govardhanram Tripathi. Sinetron yang tayang pertama kali pada 2013-2014 ini berjumlah total 450 episode.

Daftar Pemain Saraswatichandra
  • GautamRode sebagai SaraswatichandraLaxminanadanVyas
  • JenniferWinget sebagai Kumud
  • VarunKapoor sebagai DannyLaxminandanVyas
  • ShineyDoshi sebagai KusumDannyVyas
  • AshishKapoor sebagai Kabir LaxminandanVyas
  • SrishtyRode sebagai Anushka Kabir Vyas
  • RaginiShah sebagai Dugba
  • SoniSingh sebagai Kalika
  • AanshulTrivedi sebagai Pramad
  • Alpana Buch sebagai Gun Desai.

Sinopsis Saraswatichandra Episode 32

Pada cerita sebelumnya, Kumud dan Pramad akan berkunjung ke rumah Vidya, ayah Kumud. Hal ini merupakan salah satu ritual setelah menikah. Mereka akan menginap selama dua hari untuk kemudian kembali lagi ke rumah Pramad.

Sebelum berangkat, Pramad mengancam Kumud bahwa dia akan mengacau di rumah ayahnya. Kumud kini mulai berani melawan, dia balik mengancam apabila Pramad berlaku hal yang memalukan keluarga, maka dia tidak akan diterima lagi di rumah ayahnya.

Kumud dan Pramad sampai di rumah Vidya. Keluarga Vidya menyambut dengan ramah kedatangan mereka. Namun Pramad mulai bertingkah menyebalkan. Bahkan dia pergi keluar rumah untuk mabuk-mabukan. Pramad pulang dalam keadaan mabuk dan berbicara asal.

Insiden itu seperti membuka kebenaran bahwa Kumud tidak bahagia hidup bersama Pramad. Vidya, Dugba, dan lainnya membujuk agar Kumud tidak usah kembali ke rumah mertuanya. Namun Kumud ingin menghadapi kehidupannya dan memberi Pramad kesempatan kedua.

Saat hendak pulang, ada perampok yang menghentikan mobil Pramad dan Saras. Para perampok itu memukul Pramad sampai babak belur. Tidak berhenti pada memukul, para perampok mengambil semua harta benda. Ungtunglah Saras datang dan menolong mereka. Bukannya berterima kasih, Pramad justru emosi dan meninggalkan Saras serta Kumud di jalan.

Sinopsis Saraswatichandra Episode 33

Pada cerita kali ini, Pramad, Kumud, dan Saras telah sampai di rumah mertua Kumud. Mengetahui kejadian yang terjadi sebelumnya, ayah Pramad marah besar. Hubungan itu membuat situasi di keluarga semakin rumit. Terlebih, Vidya juga menelepon mertua Kumud dengan nada ketus.

Saat situasi belum membaik, tiba-tiba adik Kumud yang bernama Kusum datang ke rumah mertua Kumud. Sepertinya Kusum ingin memastikan keadaan kakaknya di rumah baru. Mertua Kumud cukup khawatir bahwa Kusum melihat keadaan Kumud yang tidak baik di bawah tekanan Pramad. Kumud tentu sangat kaget dengan kedatangan Kusum. Salah satu hal yang membuat Kumud khawatir bahwa di rumah itu juga ada Saras, yang memakai nama Navin.

Saras sadar akan kedatangan Kusum dan kekhawatiran mertua Kumud. Dia mengusulkan untuk membuat perayaan di rumah. Hal itu akan membuat kebahagiaan terpancar di rumah, dan membuat Kusum tidak melihat ada kesedihan di wajah Kumud. Mertua Kumud setuju akan rencana Saras.

Mertua Kumud yang sudah bertemu dengan Kusum terlihat sangat senang. Mertua Kumud melihat Kusum sebagai perempuan yang baik dan berbakat. Bahkan mertua Kumud ingin menjodohkan Kusum dengan Navin.

Pada pesta perayaan, Kusum bertemu dengan Saras. Dia sangat terkejut melihat hal itu. Kini keadaan semakin tidak menentu. Kalika yang selalu memperhatikan tingkah polah Saras dan Kumud juga menaruh curiga. Dia melihat ada sesuatu yang disembunyikan oleh Saras.


Baca juga artikel terkait SARASWATICHANDRA atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight