Sinopsis Saraswatichandra Ep 67, Pernikahan Kumud & Saras Ditunda

Oleh: Sirojul Khafid - 7 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sampai pada pertengahan prosesi acara Kumud dan Saras ada dua orang yang datang dan menghentikan prosesi pernikahan.
tirto.id - Sinetron asal India, Saraswatichandra episode 67 tayang di stasiun televisi ANTV pada Jumat (7/8/2020) pukul 11.30 WIB.

Sinetron ini tayang hari Senin-Minggu di jam yang sama. Penayangan sinetron ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Sinopsis Saraswatichandra Episode 66


Pada cerita sebelumnya, Saras meminjam sepeda ontel milik penjahit untuk pulang. Dia harus mengayuh sepeda sampai berkilo-kilo meter.

Saras mulai kelelahan. Untungnya, saat Saras sudah tidak kuat lagi mengayuh, ada orang yang memberi tumpangan padanya. Saras menumpang mobil orang yang baru dia temui.

Saras bisa sampai rumah tanpa terlambat. Dia langsung menuju kamar Kumud dan memberi baju sari milik almarhum ibunya. Kini Kumud tampak cantik dengan baju sari hijau.

Pertunangan berjalan dengan lancar. Kini semua orang bersenang-senang. Akan ada persiapan pernikahan yang akan diadakan minggu depan.

Sinopsis Saraswatichandra Episode 67


Pada cerita kali ini, persiapan pernikahan Kumud dan Saras masih terus berlanjut. Semua orang turut mengambil bagian. Dalam mempersiapkan pernikahan, Vidya dan istrinya kadang merasa sedih bahwa anaknya akan menikah. Hal itu berarti Kumud akan pergi meninggalkan rumah.

Ritual demi ritual sebelum pernikahan telah selesai. Kini merupakan hari pernikahan. Proses pernikahan berjalan cukup lancar. Sampai pada pertengahan prosesi, ada dua orang yang datang dan menghentikan prosesi pernikahan.

Dua orang ini dari kepolisian. Mereka mengatakan bahwa pernikahan Kumud dan Saras tidak bisa berlanjut.

Kumud masih tercatat sebagai istri Pramad. Menurut pihak kepolisian, sebelumnya ada seseorang yang mengirim paket. Di dalam paket itu berisi surat pernikahan Kumud dengan Pramad, serta informasi acara pernikahan Kumud dan Saras pada hari itu.

Semua orang kaget dan mengira-ngira siapa orang yang melakukan hal itu. Mereka tidak tahu apabila Kalika dalang dari semua kekacauan ini.

Vidya berusaha menunjukan surat perceraian antara Kumud dan Pramad. Sayangnya surat itu hilang. Orang lain yang membantu mencari juga tidak menemukan. Menurut pihak kepolisian, pernikahan Kumud dan Saras harus tertunda sampai pihak keluarga bisa menunjukan surat perceraian.

Saraswatichandra berada dalam arahan sutradara Arvind Babbal, Sharad Pandey, Himanshu Singh, Ramesh Pandey, dan Sanjay Leela Bhansali, serta penulis naskah Govardhanram Tripathi.

Sinetron yang tayang pertama kali pada 2013-2014 ini berjumlah total 450 episode.

Daftar Pemain Saraswatichandra


Gautam Rode sebagai Saraswatichandra Laxminanadan Vyas

Jennifer Winget sebagai Kumud

Varun Kapoor sebagai Danny Laxminandan Vyas

Shiney Doshi sebagai Kusum Danny Vyas

Ashish Kapoor sebagai Kabir Laxminandan Vyas

Srishty Rode sebagai Anushka Kabir Vyas

Ragini Shah sebagai Dugba

Soni Singh sebagai Kalika

Aanshul Trivedi sebagai Pramad

Alpana Buch sebagai Gun Desai


Baca juga artikel terkait DRAMA INDIA SARASWATICHANDRA atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight