Sinopsis Saraswatichandra Ep 58: Sandiwara Kusum dan Danny

Oleh: Sirojul Khafid - 29 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Saraswatichandra tayang setiap hari Senin-Minggu di ANTV pukul 11.00 WIB.
tirto.id - Sinetron asal India, Saraswatichandra episode 58 tayang di stasiun televisi ANTV pada Rabu (29/7/2020) pukul 11.00 WIB. Sinetron ini tayang hari Senin-Minggu di jam yang sama. Penayangan sinetron ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Saraswatichandra berada dalam arahan sutradara Arvind Babbal, Sharad Pandey, Himanshu Singh, Ramesh Pandey, dan Sanjay Leela Bhansali, serta penulis naskah Govardhanram Tripathi. Sinetron yang tayang pertama kali pada 2013-2014 ini berjumlah total 450 episode.

Sinopsis Saraswatichandra Episode 57

Pada cerita sebelumnya, Kusum masih terpuruk sejak percobaan bunuh diri. Dia masih sering mengurung diri dan tidak mau makan. Karena pernikahan yang manipulasi itu, Kusum juga marah dengan Kumud.

Begitupun dengan Danny, sejak tahu apabila Kusum mencintai Saras, dia menjadi sangat sedih. Dia sedih karena tidak memiliki cinta Kusum serta sedih karena cinta Kusum milik kakaknya.

Saras yang membuat keadaan menjadi berantakan mencoba memperbaiki. Dia meminta bantuan Kumud untuk melakukan hal itu. Sayangnya, Kumud juga marah pada Saras akan pernikahan manipulatif yang dilakukan.

Kini Saras akan membuat Danny dan Kusum untuk bersatu. Walaupun tidak ingin membantu Saras, Kumud juga ingin melihat adiknya bersatu dengan Danny.

Sementara itu, Pramad datang ke rumah Vidya membawa surat perceraian. Pramad telah tanda tangan surat itu. Sebelumnya, dia tidak mau berpisah dengan Kumud. Pramad juga ingin pergi ke Amerika untuk berobat, sesuai saran Kumud.

Mengetahui bahwa Pramad akan pergi ke Amerika, Kalika menjadi gusar. Dia tidak ingin Pramad pergi sebelum Kumud dan Saras hidup menderita. Bagi Kalika, Pramad merupakan orang yang tepat untuk membuat Saras dan Kumud menderita.

Sinopsis Saraswatichandra Episode 58

Pada cerita kali ini, usaha dari Kumud dan Saras untuk menyatukan Danny dan Kusum tidak mendapat jalan mulus. Bukannya semakin akrab, Kusum dan Danny justru semakin sering bertengkar. Kusum belum menerima bahwa dia menikah dengan Danny.

Suatu hari, keluarga Vidya akan berkunjung ke rumah sesepuh mereka, ayah Vidya. Mereka tidak ingin kakek mengetahui bahwa pernikahan Kusum dan Danny hanya sebuah kesalahan dan manipulatif.

Namun, kabar susah terlanjur menyebar, mereka tidak bisa begitu saja menyatakan yang sebenarnya. Anggota keluarga lain mengusulkan agar Kusum dan Danny bersandiwara sebagai pasangan suami-istri yang akur.

Tentu awalnya Kusum dan Danny tidak setuju, namun tidak ada cara lain untuk selamatkan muka keluarga di depan kakek. Kunjungan pun dilaksanakan.

Kusum dan Danny berpura-pura menjadi pasangan bahagia di depan kakek. Namun saat jauh dari kakek, Kusum dan Danny selalu bertengkar. Dalam sebuah pertengkaran di kamar, ternyata kakek mendengarnya. Dia mengetahui bahwa Kusum dan Danny bertengkar.

Kakek yang tidak percaya akan semua ini langsung jatuh tak sadarkan diri. Dia sepertinya terkejut akan hal yang dia ketahui hal itu.

Daftar Pemain Saraswatichandra

Gautam Rode sebagai Saraswatichandra Laxminanadan Vyas

Jennifer Winget sebagai Kumud

Varun Kapoor sebagai Danny Laxminandan Vyas

Shiney Doshi sebagai Kusum Danny Vyas

Ashish Kapoor sebagai Kabir Laxminandan Vyas

Srishty Rode sebagai Anushka Kabir Vyas

Ragini Shah sebagai Dugba

Soni Singh sebagai Kalika

Aanshul Trivedi sebagai Pramad

Alpana Buch sebagai Gun Desai


Baca juga artikel terkait SARASWATICHANDRA atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight