Sinopsis Roh Fasik Film yang Dibintangi Zaskia Sungkar & Irwansyah

Oleh: Sirojul Khafid - 6 Mei 2019
Film horor Roh Fasik akan rilis pada 9 Mei 2019 di bioskop-bioskop Indonesia.
tirto.id - Roh Fasik, film horor yang dibintangi Zaskia Sungkar dan Irwansyah akan tayang pada 9 Mei 2019 di bioskop-bioskop Indonesia. Film ini disutradarai Ubay Fox yang pernah menggarap Kembang Kantil dan Rasuk.

Akbar (Evan Sanders) tidak lagi mau mengimani Tuhan dan agamanya sejak kematian Zahra (Zaskia Sungkar), istrinya. Akbar sangat mencintai Zahra. Pernikahan Akbar dan Zahra membuahkan satu anak bernama Amira (Keinaya Meissi Gusti).

Bahkan ketika sudah menikah lagi, kehidupan Akbar bersama istri barunya, Renata (Denira Wiraguna), tidak pernah seindah dulu, demikian seperti dikutip dari situs web Film Indonesia.

Hingga suatu ketika, Hasan (Irwansyah), sahabat lama Akbar datang untuk menjenguk dan mengajak Akbar kembali ke jalan yang benar, setidaknya demi Amira.

Meskipun sempat menolak, namun pada akhirnya Akbar mengizinkan Hasan mengajarkan Amira bertadarus. Sejak saat itulah kejadian-kejadian aneh mulai terjadi.

Naasnya, Renata yang paling sering menjadi korban teror dari iblis yang bersemayam di rumahnya. Gangguan mulai dari suasana panas saat mengaji, kerasukan, sampai makhluk yang menirukan wujud Akbar.

Selain Zaskia Sungkar dan Irwansyah, aktor dan aktris yang bermain di Roh Fasik adalah Nagita Slavina, Volland Hummigio, Abi Cancer, Egy Fedly, Kanaya Gleadys, dan Ratu Dewi.

Ubay Fox mengarahkan para pemain di Roh Fasik berdasarkan naskah yang ditulis olehnya bersama Evelyn Afnilia. Film ini berada dalam naungan studio produksi RA Pictures.

Trailer Roh Fasik telah ditonton sebanyak 84 ribu kali hingga Senin (6/5/2019) pukul 10.57 WIB sejak diunggah 1 Januari 2019.


Baca juga artikel terkait FILM INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)


Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dipna Videlia Putsanra