Sinopsis Red Snake Sisters in Arms: Nonton di HBO GO dan Mola TV

Oleh: Yuda Prinada - 13 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Red Snake Sisters in Arms mengisahkan tentang Zara, seorang wanita muda dari komunitas Yezidi yang diculik dan dijadikan tawanan oleh komandan kejam.
tirto.id - Film Red Snake Sisters in Arms yang mengisahkan aksi drama perang Perancis berdasarkan sejarah, dapat ditonton secara legal melalui streaming di HBO GO dan Mola TV.

Red Snake Sisters in Arms atau Soeurs d’armes merupakan film yang disutradarai oleh Caroline Fourest selaku penulis ceritanya. Aktor bernama Dilan Gwyn, Amira Casar, Camelia Jordana, dan Esther Garrel akan menunjukkan aktingnya di film tersebut.

Berdurasi 112 menit, film ini resmi rilis pada oktober 2019 berkat diproduseri oleh Jad Ben Ammar, Samuel Hadida, dan Leo Maidenberg.

Di IMDb, film dengan tokoh utama bernama Zara (Dilan Gwyn) ini berhasil mendapatkan nilai 5,8 dari total 10 poin berdasarkan penilaian 803 orang.


Sinopsis Red Snake Sisters in Arms

Di sebuah negara Timur Tengah, daerah sekitar Suriah, yang sedang sibuk berperang, diceritakan seorang gadis bernama Zara dari suku Yazidi diculik.

Bukan hanya penculikan, pasukan dari orang-orang yang menyerang, Jihadis, juga membunuh ayah Zara serta menjual gadis tersebut sebagai budak seks.

Pada suatu hari, ia berhasil lolos dan berniat membalaskan dendam terhadap para Jihadis. Ia bertemu dengan beberapa wanita lain, seperti Kenza (Camelia Jordana), pemudi persilangan Perancis-Aljazair yang kehilangan saudaranya, dan Yael (Esther Garrel), orang Israel yang pernah diperkosa ketika masih muda.

Di Brigade Wanita Internasional, atau dalam film disebut pemberontak Kurdi, mereka belajar cara menggunakan senjata dan tumbuh menjadi prajurit wanita bersama.

Solidaritas antara anggota kelompok semakin erat mengingat perjalanan tempur serta luka masa lalu mereka masing-masing.


Mungkinkah perang dunia terakhir ini bisa dimenangkan oleh para pasukan wanita tersebut? Saksikan kelanjutannya di HBO GO dan Mola TV.


Cara Nonton di HBO GO

1. Registrasi dan buat akun di laman HBO GO.

2. Pilih jaringan lokal untuk berlangganan di iTunes atau Google Play.

3. Bayar Rp60.000 untuk pertama kali dan diulang setiap bulan.

4. Selamat, Anda sudah bisa menikmati film.

Cara Nonton di Mola TV

1. Buat akun di laman resmi.

2. Pilih cara menonton, melalui pembelian akses atau kode voucher.

3. Jika tidak memiliki kode, harus melakukan pembayaran.

4. Opsi pilihan paket berbeda-beda.

5. Jika sudah memilih, silakan menonton.

Berikut trailer film Red Snake Sisters in Arms (2019):


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Yuda Prinada
(tirto.id - Film)

Kontributor: Yuda Prinada
Penulis: Yuda Prinada
Editor: Ibnu Azis
DarkLight