Sinopsis Qodrat: Film Horor Indonesia Terbaru Vino & Marsha Timothy

Kontributor: Cicik Novita, tirto.id - 26 Agu 2022 11:43 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Qodrat adalah film genre horor yang dibintangi oleh Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Berikut sinopsis selengkapnya.
tirto.id - Teaser perdana Qodrat, film genre horor yang dibintangi oleh Vino G Bastian dan Marsha Timothy resmi rilis pada 23 Agustus 2022 di kanal Youtube resmi Rapi Films.

Teaser tersebut telah disaksikan oleh lebih dari 22.478 kali per tanggal 26 Agustus 2022, dengan panjang durasi tayang 0.25 detik dan mendapat 750 lebih tanda suka.

Sebelumnya, teaser poster film Qodrat telah rilis pada 20 Juli 2022 yang menampilkan wajah Vino G Bastian dan Marsha Timothy, dua karakter utama yang menjadi satu wajah dengan dua ekspresi berbeda, laman Instagram resmi @qodrat_movie melansir.

Qodrat merupakan debut film horor Vino yang di sini menjadi lakon utama dan berperan sebagai Ustaz Qodrat.

Film Qodrat disutradarai oleh Charles Gozali sementara naskahnya ditulis oleh Gea Rexy dan Asaf Antariksa. Proses produksi sinema karya anak bangsa ini dilakukan oleh MAGMA Entertainment, dengan produser Linda Gozali.


Sinopsis Film Qodrat, Horor Baru Indonesia

Kisahnya, seperti dibocorkan sedikit oleh laman Instagram @qodrat-Movie adalah tentang kemampuan meruqyah yang dimiliki sang ustaz untuk mengusir jin pada orang-orang yang kerasukan.

Akan tetapi di balik kemampuannya tersebut, Ustaz Qodrat malah mendapat ujian berupa putranya Alif yang kerap mendapat gangguan berupa kesurupan makhluk halus hingga ia terpaksa berkali-kali meruqyah anaknya sendiri.

Teaser perdana Qodrat menampilkan proses ruqyah yang dilakukan seorang pria di sebuah kamar yang terlihat kotor berantakan, dengan seseorang terbaring di tempat tidur dengan tangan terikat. Sang peruqyah membacakan ayat-ayat suci Al Quran sementara orang yang terbaring tampak meronta-ronta ingin lepas.

Film yang disebut-sebut akan jadi kisah horor yang berbeda dari film horor lainnya ini bakal didistribusi oleh Rapi Films serta Ideosource Entertainment, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Production.

Jadwal rilis Qodrat memang belum dipastikan, namun akan segera tayang di jaringan bioskop waralaba tanah air tahun 2022 ini.

Selain pasangan artis Vino G Bastian dan Marsha Timoty, Qodrat juga menampilkan kemampuan olah peran dari Randy Pangalila, Maudy Effrosina, Rezca Syam, Keanu Azka, Pritt Timoty dan lain-lain.

Seperti apa akting para artis muda tanah air tersebut, tunggu kabar rilisnya film Qodrat di bioskop segera.


Baca juga artikel terkait FILM INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Yulaika Ramadhani

DarkLight