Sinopsis Preman Pensiun 5 RCTI 6 Mei: Tony Jadi Tangan Kanan Darman

Oleh: Cicik Novita - 6 Mei 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton sinetron Preman Pensiun episode 26, Kamis, 6 Mei 2021 yang bercerita tentang Tony menjadi tangan kanan bos Darman.
tirto.id - Sinetron Preman Pensiun 5 tayang di RCTI setiap hari pukul 04.00 WIB - 05.30 WIB selama bulan Ramadhan. Jadwal tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi.

Disutradarai oleh Aris Nugraha yang juga memproduseri serta menulis naskah skenarionya, sinetron Preman Pensiun 5 masih mengangkat tema kehidupan preman jalanan, terminal dan pasar di kawasan Bandung, Jawa Barat.

ANP Media dan MNC Pictures berkolaborasi dalam pengerjaan sinetron genre drama komedi tersebut.

Sinopsis Sinetron Preman Pensiun 5 Tayang 6 Mei Eps 26

Tony kini menjadi tangan kanan bos Darman dan berkuasa di terminal. Namun bos Darman hanya memberikan bodyguard pengawalan selama 3 hari saja di terminal.

Di luar kawasan terminal, keamanan Tony dan anak buahnya tidak dijamin. Sebagai imbalannya, setiap bulan Tony harus membayar setoran iuran terminal ke bos Darman.

Parkir pasar sekarang dijaga oleh Reno dan Agus serta anak buahnya. Kang Cecep yang mengantar kecimpring ke pasar sekaligus mencari tahu tentang kondisi pasar, jadi tahu siapa Reno dan anak buahnya.

Sebenarnya Kang Cecep sedang memantau siapa yang mengeroyok Taslim dan Mawar. Ia pun memberi tahu Ujang Rambo tentang pergantian kekuasaan di pasar tersebut.

Sementara itu Kang Mus menyuruh Ujang mencari pemborong bangunan yang bisa menghitung biaya berdasarkan desain bangunan masjid yang hendak dibangunnya.

Ujang pun menghubungi Wisnu arsitek yang punya kenalan pemborong. Cecep sendiri berusaha mencegah Ujang untuk kembali berhubungan dengan Serena.

Bos Edi masih belum tahu bahwa Reno sudah tersingkir dari terminal. Ia meminta setoran dari Reno untuk membayar biaya tim sukses politiknya, Rusdi. Reno pun menyanggupi, dan mengumpulkan uang setoran dari jalanan dan pasar, wilayah kekuasaannya.

Reno lantas menyetorkan uang itu ke Rusdi. Namun masih kurang banyak dari permintaan Rusdi, sehingga Rusdi pun menelpon Bos Edi.

Bos Edi menyuruh preman bayarannya untuk memberi pelajaran pada Reno. Reno disuruh pergi ke gudang, dan disana dihajar oleh preman bayaran tersebut.

Bubun mulai membalas dendam akibat dikeroyok dan diusir dari terminal oleh orang suruhan Darman.

Ia menelpon bos Edi dan melaporkan bahwa Reno dan dirinya sudah terusir dari terminal. Bos Edi akhirnya tahu ia sudah dibohongi Reno.

Bubun beraksi membalas dendam mulai dari Tony karena Tony yang sudah melaporkan tempat persembunyian Bubun pada Darman. Bubun menunggu Tony di jalan pulang, dan menghajar Tony.

Seperti apa kelanjutan ceritanya, simak tayangan sinetron Preman Pensiun 5 di RCTI esok pada jam yang sama.

Nama-nama pemain sinetron Preman Pensiun 5:

- Epy Kusnandar sebagai Kang Muslihat / Kang Mus

- Mochammad Fajar Hidayatullah sebagai Ujang Rambo

- Abenk Marco sebagai Cecep

- Denny Firdaus sebagai Murad

- Nurtika Noviani sebagai Fatimah

- Ica Naga sebagai Pipit

- Angelica Simperler sebagai Silvia

- Kiki Kinanti sebagai Serena

- Enco Ruhayat sebagai Darman

- Ivan Rivky Kabira sebagai Bang Edi

- Melga Septrida sebagai Bubun

- Aulia Yasmin sebagai Yasmin

- Regina Alya sebagai Amy

- Ghina Kamila sebagai Risa


Baca juga artikel terkait PREMAN PENSIUN 5 atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight