Sinopsis Person Who Gives Happiness EP 95-96: Shi Won Tolak Operasi

Oleh: Maria Ulfa - 26 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Person Who Gives Happiness episode 95 dan 96 yang akan tayang di Trans TV hari ini, Selasa (26/11/2019) pukul 10.00 WIB.
tirto.id - Drama Korea (drakor) Person Who Gives Happiness episode 95 dan 96 akan tayang di Trans TV hari ini, Selasa (26/11/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam episode kali ini diceritakan, Im Eun Hee merasa syok saat ia tahu ayahnya mengidap penyakit kanker paru-paru stadium akhir. Di sisi lain, Lee Gun Woo merasa ini tidak adil, sebab, ia menganggap sudah terlalu banyak penderitaan untuk keluarga Eun Hee selama ini.

Karena sedih dengan kabar tersebut, besoknya Eun Hee langsung menemui Park Bok Ae di rumahnya. Dengan emosional, Eun Hee meminta Bok Ae menggantikan ayahnya untuk mati. Eun Hee meluapkan kemarahannya terhadap Bok Ae dan menyatakan mengapa ini semua harus terjadi kepada ayahnya, padahal mereka baru saja bertemu.

Bok Ae sendiri balik melawan Eun Hee dan menyatakan ia tidak bersalah tentang apa yang menimpa Im Shi Won, dan Bok Ae menegaskan, ia sudah kaya sejak dulu. Pernyataan tersebut tentu membuat Eun Hee tidak bisa berkata apa-apa, dan ia menganggap Bok Ae sudah tidak waras.

Eun Hee akhirnya memberitahu tentang penyakit ayah mereka kepada Im Eun Ah. Tentu saja hal itu juga membuat Eun Ah merasa sedih dan ia menganggap semua ini tidak adil. Eun Hee juga mengatakan, ia akan membujuk Im Shi Won untuk segera dirawat dan juga melakukan operasi.

Im Shi Won yang telah mengetahui tentang penyakitnya menyatakan kepada Lee Hyung Geun ia tidak akan melakukan pengobatan dan juga operasi.

Sementara itu, acara reality show tentang Im Shi Won akhirnya telah disiarkan. Setelah menonton acara tersebut, Kim Ja Kyung langsung menemui Park Bok Ae. Karena tidak mau Seo Seok Jin terlibat dengan ibunya lebih jauh, Ja Kyung menyetujui permintaan Bok Ae untuk tinggal bersama Seok Jin di luar negeri.

Meski demikian, Seok Jin tidak mau menuruti keinginan ibunya. Seok Jin bahkan mengusir Ja Kyung untuk segera pergi. Seok Jin sendiri meminta ibunya untuk tidak memanfaatkan Ja Kyung, sebab Seok Jin sadar ini semua hanyalah ketamakan ibunya tersebut.

Rencana Ja Kyung untuk tinggal di luar negeri tentu juga ditentang oleh Hong Se Ra. Se Ra menekankan kepada Ja Kyung bahwa hubungan mereka telah berakhir. Oleh karena itu, Se Ra besoknya langsung menemui Bok Ae dan memintanya untuk tidak memanfaatkan Ja Kyung lagi.

Sementara itu, Eun Hee dan Eun Ah berusaha kembali membujuk Shi Won untuk menjalani operasi. Akan tetapi, dengan halus Shi Won menolak dan menyatakan ia telah lelah dengan semua ini, dan ia hanya ingin menikmati kehidupannya yang sekarang tanpa harus tinggal di rumah sakit lagi.

Ja Kyung sendiri nekat menemui Eun Hee untuk meminta bantuan kepadanya. Ja Kyung meminta Eun Hee melupakan semua permasalahan antara keluarga mereka, agar Ha Yoon juga nantinya akan merasa nyaman. Tentu saja permintaan itu Eun Hee tolak, sebab ia tidak akan pernah memaafkan Bok Ae.

Drama Person Who Gives Happiness tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 118 episode. Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight