Sinopsis Person Who Gives Happiness EP 81-82: Im Shi Won Ditemukan

Oleh: Maria Ulfa - 15 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Person Who Gives Happiness episode 81-82 di Trans TV: Im Shi Won ditemukan.
tirto.id - Drama Korea (drakor) Person Who Gives Happiness episode 81 dan 82 akan tayang di Trans TV hari ini, Jumat (15/11/2019) pukul 10.00 WIB. Dalam episode kali ini diceritakan, setelah mendengar penjelasan dari Lee Gun Sook, Im Eun Hee, dan Im Eun Ah datang menemui Park Bok Ae.

Eun Ah mencecar Bok Ae dengan sejumlah pertanyaan tentang ayah mereka, tetapi Bok Ae menyangkal semua dan menyatakan ia tidak tahu apa-apa. Bahkan, Seo Seok Jin mengancam akan melaporkan Eun Hee dan Eun Ah ke polisi karena telah mengganggu keluarganya.

Eun Hee sendiri masih kesal karena dulu Bok Ae bahkan mengaku tidak memiliki uang untuk mengoperasi mata Eun Ah. Jangankan operasi, saat itu Eun Hee meminta uang kepada Bok Ae untuk membeli kacamata saja, Bok Ae mengaku tidak memiliki uang. Padahal, setelah sampai ke Seoul, Bok Ae langsung membeli apartemen dan menyekolahkan anak-anaknya di sekolah swasta yang mahal.

Meski dicecar dengan sejumlah pertanyaan memojokkan, Bok Ae tetap menyatakan secara berulang-ulang, ia tidak tahu apa-apa. Karena lelah, Eun Hee dan Eun Ah langsung meninggalkan rumah tersebut.

Sebenarnya, Seok Jin sendiri memiliki keraguan terhadap ibunya, bahwa ibunya benar-benar telah membunuh Im Shi Won pada 20 tahun lalu. Sebab di malam kejadian20 tahun yang lalu, Seok Jin ingat bahwa ibunya mengatakan hal yang aneh kepadanya. Meski demikian, Seok Jin tidak bisa melakukan apa-apa karena Bok Ae adalah ibunya.

Lee Gun Woo sendiri mengungkapkan kecurigaannya tentang Bok Ae kepada ayahnya, Lee Hyung Geun. Hyung Geun mendukung semua tindakan yang dilakukan Gun Woo dan Eun Hee untuk menemukan kebenarannya. Setelah mendengar itu pula, Hyung Geun menganggap Bok Ae adalah orang yang jahat.

Sementara itu, Son Myung Sun menyadari bahwa ia sedang hamil, sebab beberapa hari ini ia mengalami muntah-muntah di pagi hari. Myung Sun sangat terkejut dengan hal tersebut, padahal ia hanya menghabiskan malam bersama dengan Kim Kwang Soo sekali saja.

Meski ia sedang hamil, Myung Sun sengaja merahasiakan kehamilannya dari Eun Hee dan juga Kwang Soo. Myung Sun sendiri masih belum yakin apa yang akan ia lakukan dengan bayi tersebut.

Setelah beberapa waktu beristirahat, Seok Jin akhirnya memutuskan untuk mulai kembali bekerja. Seok Jin akhirnya mengambil alih sejumlah pekerjaan ibunya di restoran.

Di sisi lain, Park Bok Ae akhirnya menemukan keberadaan Im Shi Won. Bok Ae langsung mendatangi panti jompo tempat Shi Won tinggal. Bok Ae juga ingin memastikan apakah Shi Won ingat kejadian 20 tahun lalu atau tidak. Setelah melihatnya, Bok Ae yakin bahwa Shi Won sedikit tidak waras.

Setelah itu, Bok Ae langsung memindahkan Shi Won ke gedung apartemen miliknya yang lain. Bok Ae juga meminta anak buahnya mengawasi Shi Won. Hal tersebut dilakukan Bok Ae untuk melihat apakah ingatan Shi Won akan kembali atau tidak.

Sebelum merencanakan pernikahan keduanya lebih lanjut, Eun Hee dan Gun Woo meminta izin kepada Ha Yoon, apakah Ha Yoon akan mengizinkan mereka menikah atau tidak. Tentu saja Ha Yoon mengizinkan keduanya menikah, karena ia juga menyukai Gun Woo.

Drama Person Who Gives Happiness tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 118 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight