Sinopsis Once Upon a Time in Venice yang Tayang di Trans TV

Oleh: Sirojul Khafid - 15 Juni 2019
Sinopsis film Once Upon a Time in Venice yang diperankan Bruce Willis tayang di Trans TV
tirto.id - Once Upon a Time in Venice, film tentang pencarian anjing kesayangan yang diculik, akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Sabtu (15/6/2019) pukul 22.30 WIB.

Steve Ford (Bruce Willis) merupakan seorang detektif swasta. Dia tinggal bersama istri, anak dan anjing kesayangannya. Suatu hari, anjingnya hilang tanpa jejak. Ford sangat kesal akan kehilangan itu dan terus mencari anjingnya.

Dari informasi yang dikumpulkan oleh berbagai sumber, diketahui bahwa anjing dibawa oleh geng narkoba yang kejam. Geng pimpinan Spider (Jason Momoa) itu menangkap anjing Ford dan tak mau melepaskannya.

Setelah bernegosiasi dengan Ford, Spider mau memberikan anjingnya dengan syarat. Ford harus mau melakukan instruksi yang diberikan Spider.


Instruksi-instruksi ini yang akan membawa Ford dalam kehidupan yang konyol dan petualangan yang tak terlupakan.

Selain Bruce Willis dan Jason Momoa, pemain lain yang turut bergabung yaitu John Goodman, Thomas Middleditch, Famke Janssen, Adam Goldberg,
Kal Penn dan Stephanie Sigman.

Film karya sutradara serta penulis Mark Cullen dengan Robb Cullen membantu dalam hal penulisan ini, tayang perdana pada 16 Juni 2017. Berdurasi 94 menit, Once Upon a Time in Venice berada dalam naungan studio produksi RLJ Entertainment.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 18 persen. Sementara penonton memberi skor 26 persen. Situs IMDb memberi skor 5,3 dari 10.

Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)


Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yantina Debora
Kontributor: Sirojul Khafid