Sinopsis Now You See Me, Film Aksi yang Tayang di Trans TV 27 Maret

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 27 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Kelompok pesulap melakukan perampokan bank dan memanfaatkan pertunjukan sulap yang mereka gelar.
tirto.id - Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (27/3/2021), akan menghadirkan film Now You See Me. Jika tidak ada perubahan judul dari stasiun televisi, film ini mendapatkan jadwal tayang di pukul 23.30 WIB.

Now You See Me menceritakan tentang empat pesulap dan memiliki julukan Four Horseman yang mengadakan pertunjukan sulap sebagai kedok untuk memuluskan aksi perampokan bank. Tidak tanggung-tanggung, mereka mengadakan pertunjukan itu di depan publik. Mereka lalu menjadi buronan dua negara akibat kejahatannya itu.

Film ini dibintangi oleh Kesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco, dan Melanie Laurent. Louis Leterrier dipercaya untuk mengarahkan adegan sebagai sutradara. Film tersebut pernah memperoeh penghargaan dalam People's Choice Award USA 2014 ada kategori Favorite Thriller Movie.

Now You See Me memperoleh rating 7,3 dari 10 berdasarkan 600.421 penilaian di situs IMDb. Sinema berdurasi 1 jam 55 menit ini mampu meraup pendapatan 351 juta dolar AS di seluruh dunia.

Sinopsis Now You See Me


Film Now You See Me menceritakan tentang empat pesulap yang menggunakan kemampuannya untuk merampok bank. Mereka yaitu Daniel si pemain kartu, Henley ahli sulap berbahaya, Jack Wilder ahli kecepatan tangan, dan Merrit ahli dalam menghipnotis. Guna memuluskan rencana perampokan itu, mereka telah menyusun strategi selama satu tahun.

Mereka bahkan membuat pertunjukan perdana dengan tema perampokan bank. Dengan disponsori pemilik perusahaan asuransi bernama Arthur Tressler, pertunjukan itu terbilang sukses dan menarik minat banyak orang. Pertunjukan perdana itu sebenarnya menjadi tanda akan terjadinya perampokan sesungguhnya.

Pasalnya, para pesulap yang dikenal dengan Four Horsemen itu benar-benar merampok sebuah bank di Prancis di sela pertunjukannya melalui sesorang yang acak. Ini membuat mereka menjadi buronan dua negara, AS dan Prancis. Untuk menyelidiki dan menangkap para pesulap, dari AS dikirim agen FBI bernama Dylan Rhodes dan agen interpol dari Prancis, Alma Dray.

Setelah sekian lama menghilang, Four Horseman merencanakan kembali perampokan. Kali ini diawali dengan mengadakan pertunjukkan publik kedua yang dilakukan di kota New Orleans. Dalam pertunjukan kali ini justru menyerang perusahann milik Arthur dan kemudian membuatnya marah.

Usai pertunjukan, mereka berempat kembali menjadi sasaran pengejaran polisi. Tapi, mereka berhasil kembali meloloskan diri. Dan, kali ini musuh Four Horseman bukan hanya polisi tapi juga pesulap ilusi bernama Thaddeus Bradley yang sering membongkar trik sulap mereka secara daring.

Thaddeus mengatakan trik dari Four Horseman mungkin sulit diungkap. Namun, mereka sebenarnya makin terdesak. Mereka berusaha mencari cara untuk menyembunyikan diri sehingga tidak sampai tertangkap.

Akankah polisi mampu menangkap mereka? Saksikan cerita lengkapnya melalui film Now You See Me.


Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight