Sinopsis Now You See Me 2 di TransTV: Four Horsemen Kembali Beraksi

Oleh: Dhita Koesno - 28 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Now You See Me 2, berkisah tentang Four Horsemen melakukan aksi spektakulernya di Macau.
tirto.id - Film Now You See Me 2 akan kembali ditayangkan dalam program Bioskop Trans TV pada Senin (28/9/2020) malam, pukul 21.30 WIB.

Now You See Me 2 (juga dikenal sebagai Now You See Me: The Second Act) adalah film bergenre thriller yang disutradarai oleh Jon M. Chu dari skenario oleh Ed Solomon dan ceritanya oleh Solomon dan Peter Chiarelli.

Film ini adalah sekuel Now You See Me (2013) dan angsuran kedua dalam seri Now You See Me.

Film ini dibintangi oleh para pemain ansambel yang mencakup Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Dave Franco, Daniel Radcliffe, Lizzy Caplan, Jay Chou, Sanaa Lathan, Michael Caine, dan Morgan Freeman.

Pada tanggal 3 Juli 2013, film tersebut secara resmi diumumkan dalam pengembangan. Syuting yang dimulai pada November 2014 dan berlangsung hingga Mei 2015.

Sementara rilis Now You See Me 2 dilakukan pada 10 Juni 2016 oleh Lionsgate. Film ini berhasil meraup box office, meraup 334,8 juta dolar AS di seluruh dunia selama masa tayangnya.

IMDb memberikan penilaian 6,5 dari 10 berdasarkan 241.945 penilaian, sementara sebanyak 193 tomatometer di situs Rotten Tomatoes memberikan skor 33 persen dan skor penonton 53 persen.

Sinopsis Now You See Me 2


Film ini mengikuti kisah para ilusionis yang dikenal sebagai Four Horsemen Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merritt McKinney (Woody Harrelson), Lula (Lizzy Caplan), dan Jack Wilder (Dave Franco).

Mereka akan melakukan petualangan gila lainnya saat keempatnya turun ke jalan di Makau.

Four Horsemen melakukan aksi spektakuler untuk mengungkap ancaman baru yang mencoba mengakhiri mereka untuk selamanya.

Four Horsemen berharap bisa membersihkan nama mereka dan mengungkap perilaku tidak bermoral seorang maestro teknologi bernama Walter Mabry (Daniel Radcliffe).

Namun, Mabry justru membalikkan keadaan, dan memaksa kelompok tersebut untuk mencuri perangkat dekripsi revolusioner untuknya.

Akankah mereka berhasil lagi dan mengekspos orang ini atau gagal tanpa harapan dan menghabiskan sisa usia mereka di penjara?



--------------------------------------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS NOW YOU SEE ME 2 atau tulisan menarik lainnya Dhita Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dhita Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight