Sinopsis Nazar ANTV Hari Ini Tayang 10 April: Surat Cerai Ans-Piya

Oleh: Ega Krisnawati - 10 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal tayang Nazar di ANTV pada hari ini, mulai pukul 09.30 WIB. Dalam episode terbaru Nazar ini, Piya dan Ans menerima surat cerai.
tirto.id - Serial India Nazar episode terbaru tayang di ANTV pada hari ini, Sabtu (10/4/2021) mulai pukul 09.30 WIB. Jadwal tayang Nazar setiap hari bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Episode Nazar hari ini bercerita tentang surat perceraian yang diterima oleh Piya dan Ans. Kala itu, Vedashree meminta agar Ans membawa Piya ke rumahnya.

Namun, saat Ans akan bergegas tiba-tiba ada seseorang yang membawa surat percerian itu. Ans terkejut lalu menangis ketika melihat isi surat itu.

Surat itu adalah surat perceraian yang dikirimkan oleh Piya. Demikian juga Piya, ia menerima surat perceraian dari Ans.

Nishant tampak sangat sedih mengetahui hal ini. Akhirnya, Piya hanya bisa pasrah pada keadaan. Piya semakin yakin bahwa keluarga Rathore sudah tidak mendukung hubungannya dengan Ans.

Hal ini tentu membuat Mohana bangga atas dirinya. Dia menganggap manusia sangatlah ceroboh. Ketimbang membereskan masalah, mereka justru memperumitnya.

Sementara itu, sebelumnya Urvashi telah meminta agar Ans mengirim Aditya untuk bersekolah ke asrama. Mohana telah memperingatkan Urvashi bahwa Aditya tidak boleh diremehkan. Sebab, ia memiliki kesaktian di tubuhnya. Jika Urvashi salah langkah maka rencana Mohana akan sia-sia.

Kekacauan lalu timbul lagi di rumah Ans setelah ia diketahui akan menikah dengan roh jahat. Ini bermula dari Ans dan Urvashi yang hendak melangsungkan pertunangan.

Belajar dari pengalaman yang sebelumnya, Vedashree melakukan ritual untuk mencegah roh jahat muncul di pertunangan Ans.

Hal ini membuat Urvashi tampak khawatir. Namun, ternyata Urvashi tidak terpengaruh oleh ritual-ritual itu. Sebab, Urvashi memiliki kesaktian titisan dari dewi, roh jahat, dan roh jahat paling sakti.

Di sisi lain, Aditya belum terkesan dengan Urvashi. Aditya tahu bahwa Urvashi bukan perempuan yang baik untuk ayahnya. Selain itu, Aditya juga tidak mau jika Ans menikah lagi.

Urvashi lalu meyakinkan Ans bahwa suatu hari Aditya pasti akan menyukainya. Ketika pertunangan akan dihelat, tiba-tiba Ans dan Urvashi kehilangan cincin pertunangan mereka.

Tidak salah lagi, Aditya adalah pelakunya. Aditya kemudian menunjukan kepada semua yang hadir di acara pertunangan itu bahwa Urvashi adalah roh jahat.

Urvashi memang akhirnya menunjukkan wujud aslinya sebagai roh jahat, dengan sayap hitam di punggung. Urvashi juga mengeluarkan api dari mulutnya.

Mengetahui hal ini, Vedashree merasa bersalah kepada Ans karena dia berupaya menjodohkannya dengan seorang roh jahat.


Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Addi M Idhom
DarkLight