Sinopsis My Stupid Boss 2: Pencarian Karyawan Hingga ke Vietnam

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 25 Maret 2019
My Stupid Boss 2 akan segera tayang di layar bioskop Indonesia pada Kamis, 28 Maret 2019.
tirto.id - Setelah sukses dengan sekuel pertamanya, film My Stupid Boss 2 yang disutradarai Upi Avianto akan segara rilis di seluruh bioskop tanah air pada Kamis 28 Maret 2019.

Pada sekuel kedua ini, akan menceritakan tentang Bossman bersama Diana, Mr. Kho dan Adrian yang pergi ke Vietnam untuk mencari karyawan, lantaran krisis yang terjadi di pabrik Bossman, sehingga banyak yang banyak mengundurkan diri.

Masih dengan tingkah laku Bossman yang aneh, di Vietnam alih-alih mendapatkan karyawan, mereka justru mendapatkan masalah demi masalah karena ulah Bossman.

Mulai dari Bossman yang melanggar kesepakatan jumlah gaji, para calon pekerja Vietnam yang mengamuk, hingga mereka terdampar di kantor Polisi.

Masalah tak hanya sampai disitu. Norahshikin dan Azahari pun didatangi Gangster yang meminta Bossman untuk melunasi huntangnya di pabriknya di Kuala Lumpur.

Keduanya disandera hingga Bossman mau melunasinya. Perbuatan Bossman ini membuat Diana dan kawan – kawan geram dan berpikir harus melakukan sesuatu.

Upi sekaligus penulis naskah mengatakan, ia perlu waktu hingga 2 tahun untuk pembuatan naskah untuk film My Stupid Boss 2 ini.

Masih sama sengan sekuel pertama, My Stupid Boss 2 masih dibintangi oleh pemeran utama Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Chew Kinwah, Ledil Putra, Atikah Suhaemi, Zulkarnaen, Oey, Alex Abbad, Melissa Karim, Solaiman, dan Sahil Shah.

Baca juga artikel terkait FILM INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Film)


Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Agung DH