Sinopsis My Only One EP 71-72 di Trans TV: Kesalahpahaman Hong Sil

Oleh: Maria Ulfa - 22 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis My Only One yang akan tayang di Trans TV pada Selasa (27/8/2019) pukul 10.00 WIB
tirto.id - Episode 71 dan 72 drama Korea My Only One akan tayang di Trans TV pada Selasa (27/8/2019) pukul 10.00 WIB. Dalam episode kali ini, Wang Jin Kook mengancam Oh Eun Young bahwa Jin Kook akan menceraikannya.

Hal tersebut dilakukan oleh Jin Kook sebab ia merasa kesal Oh Eun Young selalu menuntut Wang Dae Ryook dan Kim Do Ran untuk bercerai.

Karena penyakit Park Geum Byung kambuh, untuk sementara waktu ia tinggal di rumah Kang Soo Il bersama Kim Do Ran. Geum Byung menolak pulang jika tidak bersama Do Ran. Sementara, Do Ran belum bisa pulang karena keadaan rumah yang masih kacau.

Oh Eun Young tidak menyangka bahwa suaminya akan benar-benar berencana menceraikannya. Wang Jin Kook bahkan telah mengirim pengacaranya untuk bertemu Eun Young dan membicarakan terkait perceraian.

Jang Da Ya yang mengetahui hal tersebut menjadi cemas dan kemudian memutuskan untuk memberitahu suaminya, Wang Yi Ryook. Yi Ryook kemudian menelepon Dae Ryook mengenai masalah itu dan meminta kakaknya tersebut untuk membujuk ayah dan ibunya agar berbaikan.

Terdapat teman Kang Soo Il dulu di penjara yang merasa memiliki utang budi terhadap Soo Il. Ia adalah Park Dong Won dan saat ini sedang berusaha untuk mencari keberadaan Soo Il agar ia bisa membalas kebaikan Soo Il selama ini.

Soo Il ternyata memiliki nama asli Kim Young Hoon dan Dong Won sendiri telah mengetahui bahwa Soo Il sudah bebas dari penjara.

Kang Soo Il sedang berencana untuk menjual roti dengan menggunakan truk. Hal tersebut justru membuat Do Ran khawatir karena cuaca yang sedang memasuki musim dingin. Tetapi, Soo Il menolak semua tawaran bantuan dari Do Ran.

Dae Ryook dan Yi Ryook berusaha untuk membuat orangtuanya kembali berbaikan. Mereka meminta agar keduanya tidak bercerai. Do Ran sampai datang ke rumah keluarga Jin Kook untuk memintaa maaf kepada Eun Young karena telah menyebabkan semua masalah ini.

Akhirnya, Wang Jin Kook memutuskan untuk meminta maaf kepada Eun Young karena ia telah berbicara tentang perceraian. Jin Kook juga meminta Eun Young untuk berhenti memaksa Dae Ryook dan Do Ran bercerai.

Setelah tenang, akhirnya Eun Young berusaha untuk memaafkan Do Ran dan meminta Dae Ryook untuk membawa Do Ran kembali ke rumah. Eun Young juga mengatakan bahwa ia akan mencoba menerima Kang Soo Il sebagai ayah Do Ran.

Sementara, Na Hong Sil mulai menyadari bahwa Jang Go Rae bukanlah seorang gay. Hong Sil merasa bahwa dirinya selama ini telah salah paham kepada Go Rae.

Saat Hong Sil bertanya langsung kepada Go Rae, tentu saja Go Rae menjawab bahwa ibunya telah salah paham selama ini. Hal tersebut membuat Hong Sil merasa sangat syok dan menyesal telah menikahkan Go Rae dengan Kim Mi Ran.

Drama My Only One tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 106 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight