Sinopsis My Only One EP 69-70 di Trans TV: Eun Young Usir Do Ran

Oleh: Maria Ulfa - 21 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis My Only One EP 69-70: Eun Young mengusir Do Ran karena dianggap menipu.
tirto.id - Episode 69 dan 70 drama Korea My Only One akan tayang di Trans TV pada Senin (26/8/2019) pukul 10.00 WIB. Dalam episode kali ini, Oh Eun Young benar-benar merasa terkejut dengan apa yang dikatakan Jang Da Ya padanya, bahwa Kang Soo Il dan Kim Do Ran adalah ayah dan anak.

Akibatnya, Oh Eun Young jatuh pingsan da Da Ya membawanya ke rumah skait. Setelah Eun Young sadar, Da Ya kembali mengatakan Wang Jin Kook juga tahu masalah ini, tapi ayah mertuanya tersebut hanya mengusir Soo Il dari rumah mereka.

Sesampainya di rumah, Eun Young langsung menampar Kim Do Ran di depan Park Geum Byung. Eun Young juga mengatakan dengan nada tinggi Soo Il dan Do Ran telah menipu keluarga mereka. Do Ran yang terkejut karena ibu mertuanya telah tahu tentang hubungannya dengan Kang Soo Il hanya bisa menangis.

Wang Jin Kook yang berada di rumah langsung mencoba menenangkan Eun Young. Di sisi lain, Geum Byung juga meminta penjelasan Do Ran tentang apa yang dikatakan Eun Young tersebut, dan dengan jujur, Do Ran membenarkannya.

Eun Young yang sedang marah besar meminta suaminya untuk segera menceraikan Dae Ryook dan Do Ran. Eun Young juga meminta suaminya tersebut untuk segera mengirim Dae Ryook ke Amerika Serikat (AS).

Jin Kook mencoba menjelaskan kepada Eun Young semua ini hanya salah paham. Soo Il dan Do Ran tidak mempunyai niat untuk menipu keluarga mereka. Akan tetapi, Eun Young tetap tidak mau tahu.

Eun Young kemudian langsung menuju kamar Kim Do Ran dan mengusirnya pergi. Do Ran berusaha meminta maaf kepada Eun Young, tetapi Eun Young sudah tidak peduli lagi.

Karena ia juga merasa tertekan, akhirnya Do Ran meninggalkan rumah mertuanya. Dalam keadaan tersebut, tiba-tiba Do Ran jatuh pingsan. Saat itu, terdapat pemuda yang lewat dan membawa Do Ran ke rumah sakit.

Setelah tahu mengenai Do Ran sedang berada di rumah sakit, Soo Il langsung menjenguknya. Di sisi lain, melihat anaknya sakit seperti itu, Soo Il bertanya-tanya tentang apa yang sedang terjadi pada Do Ran.

Setelah tahu keluarga Wang Dae Ryook mengetahui tentang hubungannya dengan Do Ran, Kang Soo Il langsung datang ke rumah Wang Jin Kook untuk meminta maaf.

Sambil berlutut, Kang Soo Il meminta maaf kepada Eun Young dan Jin Kook. Soo Il mencoba menjelaskan semua yang terjadi selama ini. Meski Eun Young tetap tidak peduli, Jin Kook dan Geum Byung mencoba untuk memahami Do Ran dan Soo Il.

Karena masalah tersebut, Na Hong Joo jadi merasa khawatir dengan keadaan Soo Il. Hong Joo juga merasa bahwa Soo Il pasti saat ini sedang merasa sedih, sehingga Hong Joo memutuskan untuk mencoba menghiburnya.

Meski Do Ran telah kembali ke rumah mereka, Eun Young masih memperlakukan Do Ran dengan dingin. Bahkan kali ini, Eun Young kembali mengusir Do Ran dari rumah mereka saat semua orang sedang pergi ke kantor.

So Yang Ja yang tahu Do Ran diusir dari rumahnya, akhirnya pergi ke rumah Soo Il untuk menemui Do Ran bersama Kim Mi Ran.

Drama My Only One tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 106 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight