Sinopsis My Only One EP 105-106 Trans TV: Akhir dari Semua Konflik

Oleh: Maria Ulfa - 16 September 2019
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis My Only One episode 105-106 Trans TV: akhir dari semua konflik.
tirto.id - Drama Korea My Only One episode terakhir atau episode 105 dan 106 akan tayang di Trans TV pada Kamis (19/9/2019) pukul 10.00 WIB.

Pada episode tersebut, Oh Eun Young sangat terkejut saat ia melihat pekerja paruh waktu di toko roti milik Kang Soo Il ternyata merupakan cucu laki-laki dari CEO Song, pemilik perusahaan mitra.

Eun Young jadi bertanya-tanya, mungkin inil alasan mengapa Kang Soo Il menolak permintaan Wang Jin Kook untuk kembali mempersatukan anak-anak mereka, sebab Soo Il telah mengincar Tae Poong sejak awal.

Karena perkataan ibunya tersebut, Wang Dae Ryook jadi cemas. Oleh karena itu, Dae Ryook menemui Tae Poong dan menanyai langsung apakah Tae Poong memiliki perasaan terhadap Do Ran. Tae Poong dengan jujur mengatakan ia memang menyukai Do Ran, dan tentu saja hal tersebut semakin membuat Dae Ryook merasa cemas.

Sementara, saat Jang Da Ya melabrak selingkuhan Wang Yi Ryook, tiba-tiba Kim Do Ran muncul dan membantu Da Ya. Setelah itu, Da Ya dan Do Ran juga langsung menemui Yi Ryook untuk meminta penjelasan.

Da Ya sempat meminta cerai, tetapi Do Ran tahu Da Ya tidak mungkin menceraikan Yi Ryook karena Da Ya sangat mencintai Yi Ryook. Dalam pembicaraan tersebut, Yi Ryook berjanji ia tidak akan selingkuh lagi dan ia akan menyelesaikan hubungannya dengan perempuan tersebut.

Karena kejadian tersebut, Da Ya akhirnya dengan tulus meminta maaf kepada Do Ran atas apa yang telah ia lakukan kepada Do Ran selama ini.

Di sisi lain, Tae Poong secara terang-terangan mulai mendekati Do Ran. Sementara, Do Ran sendiri tahu maksud Tae Poong tersebut.

Kang Soo Il sendiri memang mengharapkan Do Ran dan Tae Poong berkencan, tetapi Do Ran masih belum bisa melupakan Dae Ryook. Sementara, untuk menyenangkan hati ayahnya, Do Ran berusaha untuk mengikuti keinginan ayahnya tersebut.

Dae Ryook yang tahu Do Ran sudah memulai hubungan pendekatan dengan Tae Poong merasa patah hati, dan ia sering menghabiskan waktu dengan minum-minum dan pulang pagi. Hingga akhirnya, Dae Ryook pulang dalam keadaan mabuk dan ia tidak masuk ke dalam rumah, melainkan tertidur di luar gerbang dengan keadaan kedinginan.

Dae Ryook dibawa ke rumah sakit, dan menurut dokter, Dae Ryook mengalami hipotermia karena cuaca yang dingin. Jika ia ditemukan terlambat, sesuatu yang buruk bisa saja terjadi kepada Dae Ryook.

Eun Young sadar Dae Ryook sangat mencintai Do Ran. Oleh karena itu, Eun Young meminta Do Ran untuk menjenguk Dae Ryook. Akan tetapi, Kang Soo Il melarang Do Ran, dan Soo Il pun menemui Eun Young.

Eun Young meminta maaf kepada Soo Il atas apa yang telah ia lakukan terhadap keluarga Soo Il selama ini. Namun, Soo Il belum bisa memaafkan keluarga Eun Young, meski ia tahu Do Ran belum bisa melupakan Dae Ryook.

Setelah itu, Dae Ryook memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan dan berencana meninggalkan Korea. Da Ya yang tidak mau Do Ran dan Dae Ryook berpisah, akhirnya menemui Do Ran untuk mengatakan Dae Ryook akan pergi. Meski Do Ran ingin menghentikan Dae Ryook, tetapi ia tidak mau membuat ayahnya kecewa.

Sekali lagi, Eun Young menemui Do Ran dan meminta maaf padanya. Saat itu, Soo Il datang dan mengatakan kepada Do Ran, Do Ran harus mengikuti kata hatinya. Akhirnya, Do Ran mengejar Dae Ryook ke bandara dan keduanya dipertemukan kembali.

Dua tahun berlalu, dan Do Ran mulai belajar di sekolah hukum untuk mengejar mimpinya yang tertunda. Saat kuliah pun, Do Ran selalu membawa Park Geum Byung bersamanya.

Sementara, Kang Soo Il telah membangun panti asuhan dan Wang Jin Kook merupakan sponsor di panti asuhan tersebut. Kehidupan untuk semua keluarga Soo Il dan Jin Kook juga terlihat baik-baik saja, apalagi Jang Da Ya dan Kim Mi Ran sudah melahirkan anak pertama mereka.

Drama My Only One tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini tayang sebanyak 106 episode dan saat ini telah memasuki episode 99 dan 100 di Trans TV dengan sulih suara bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight