Sinopsis My Only One, Drama Korea Terbaru Tayang di Trans TV

Oleh: Maria Ulfa - 9 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis My Only One, drama Korea terbaru di Trans TV pengganti Cheese in the Trap.
tirto.id - Setelah episode terakhir Cheese in the Trap ditayangkan pada Senin (8/7/2019) kemarin, Trans TV akan menayangkan drama Korea terbaru bertajuk My Only One, mulai Selasa (9/7/2019) hari ini.

My Only One mengisahkan tentang Kim Do Ran (Uee), gadis yang memiliki masalah keuangan tetapi berusaha tampil ceria dan juga memiliki kepribadian positif. Kim Do Ran belajar untuk mengikuti ujian sebagai petugas pelayanan masyarakat, demikian seperti dilansir Asianwiki.

Suatu hari, ayah kandung Kim Do Ran, yakni Kang Soo Il (Choi Soo Jong), muncul secara tiba-tiba setelah 28 tahun. Kehidupan Kim Do Ran pun mulai mengalami pergolakan.

Drama Korea ini telah tayang di Korea Selatan sejak September 2018 sebanyak 106 episode di channel KBS2 sebagai drama akhir pekan.

My Only One disutradarai oleh Hong Seok Ku yang pernah mengarahkan sejumlah drama lainnya, termasuk Girls’ Generation 1979 (2017), Ms. Perfect (2017, dan Golden Cross (2014). Hong Seok Ku bekerjasama dengan penulis Kim Sa Kyung.

Drama ini menerima respon positif dari penonton, dibuktikan dengan perolehan rating yang tinggi di setiap penayangannya.

Menurut Nielsen Korea, My Only One berhasil memecahkan rekor mereka sendiri sepekan sebelum menayangkan episode terakhirnya, yakni dengan memperoleh rating rata-rata antara 44,1 persen dan 49,4 persen, demikian seperti dilansir Soompi.


Selain itu, menurut Good Data Corporation yang dirilis pada 11 Maret 2019, My Ony One juga menjadi drama Korea yang paling mencuri perhatian atau paling buzzworthy dalam dua pekan berturut-turut.

Pemeran utamanya, Choi Soo Jong, juga menempati posisi pertama sebagai aktor paling buzzworthy bersama Uee yang menempati posisi ke-9.

Selain diperankan oleh Choi Soo Jong dan Uee, drama ini juga dibintangi oleh Lee Jang Woo, Yoon Jin Yi, Jung Eun Woo, Na Hye Mi, Park Sung Hoon, Lee Dong Il, Lim Ye Jin, dan masih banyak lagi.

Episode perdana My Only One ditayangkan pada Selasa (9/7/2019) dan akan tayang setiap Senin-Jumat, pukul 10.00 WIB di Trans TV.

Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight