Sinopsis Mortdecai, Film Johnny Depp di Bioskop Trans TV 31 Mei

Oleh: Erika Erilia - 31 Mei 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Mortdecai di Bioskop Trans TV malam ini Senin, 31 Mei 2021, pukul 23.30.
tirto.id - Film Mortdecai akan segera hadir di Bioskop Trans TV malam ini. Bila tak ada perubahan jadwal, film bergenre komedi tersebut akan tayang pada hari Senin, 31 Mei 2021, pukul 23.30.

Mortdecai merupakan film yang dirilis tahun 2015. Film ini diadaptasi dari seri novel Mortdecai yang berjudul Don't Point that Thing at Me karangan Kyril Bonfiglioli.

Film Mortdecai bercerita tentang Charlie Mortdecai, seorang pedagang barang seni yang eksentrik dan sering bertingkah konyol. Ia dikisahkan berburu sebuah lukisan berharga yang menyimpan kode rahasia tentang harta karun Nazi.

Film berdurasi 107 menit ini digarap oleh David Koepp, sedangkan naskahnya ditulis oleh Eric Aronson. Mortdecai dibintangi oleh sederet aktor papan atas, sebut saja Johnny Depp, Gwyneth Paltrow, Ewan McGregor, dan Olivia Munn.

Meski bertabur bintang, Mortdecai faktanya tidak terlalu sukses dan tergolong film yang tak balik modal. Setelah menghabiskan biaya produksi hingga 60 juta dolar AS, film ini hanya mampu meraup pendapatan sebesar 47 juta dolar AS.

IMDb memberikan rating 5,5/10 untuk film yang diproduksi oleh Lionsgate ini. Sementara situs Rotten Tomatoes mencantumkan nilai 12 persen dan skor audiens yang hanya mencapai 30 persen.


Sinopsis Film Mortdecai

Film dibuka dengan perseteruan Charlie Mortdecai (Johnny Depp) dengan seorang mafia bernama Fang di Hong Kong. Mortdecai yang semakin terdesak akhirnya berhasil kabur dengan bantuan pelayan setianya yang bernama Jock.

Setelah kembali ke London, Mortdecai dan istrinya, Johanna (Gwyneth Paltrow), harus menghadapi kenyataan bahwa mereka terlilit hutang yang sangat besar. Harapan baru pun muncul ketika Inspektur Alistair Martland (Ewan McGregor) datang.

Alistair rupanya sedang menangani kasus hilangnya sebuah lukisan antik karya Francisco Goya. Lukisan itu tak hanya bernilai karena kecantikannya, tapi juga karena menyimpan sebuah kode rahasia yang berhubungan dengan harta peninggalan Nazi.

Alistair meminta bantuan Mortdecai untuk melacak dan menemukan lukisan tersebut. Mortdecai pun bersedia membantu asalkan ia mendapatkan imbalan yang setimpal.

Dari sini dimulailah petualangan Mortdecai dalam mencari lukisan Goya yang hilang itu. Ia menghubungi banyak pedagang barang antik, bahkan pergi ke luar negeri demi mendapatkan lukisan yang sangat berharga tersebut.

Usaha Mortdecai tentu saja tidak mudah, pasalnya banyak pihak yang juga menginginkan lukisan Goya. Tak hanya itu, Mortdecai juga masih harus menyelamatkan diri dari Fang si mafia yang masih mengejar-ngejar dirinya.

Berhasilkah Mortdecai mendapatkan lukisan Goya yang tak ternilai harganya tersebut? Saksikan aksi seru Johnny Depp di film Mortdecai hanya di Bioskop Trans TV malam ini.


Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight