Sinopsis Mortdecai: Aksi Johnny Depp & Gwyneth Paltrow di Trans TV

Oleh: Dewi Adhitya S. Koesno - 27 Maret 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Mortdecai di Bioskop Trans TV, Sabtu dini hari, pukul 00.00 WIB.
tirto.id - Film Mortdecai akan hadir dan tayang kembali dalam program Bioskop Trans TV, Sabtu (28/3/2020) dini hari, pukul 00.00 WIB.

Sinopsis film Mortdecai bercerita tentang pencarian lukisan yang menyimpan kode harta. Film ini dibintangi antara lain oleh Johnny Depp, Gwyneth Paltrow, dan Ewan McGregor.

Charlie Mortdecai (Johnny Depp) adalah seorang pria tampan yang kerap bertingkah konyol dan mesum. Mortdecai bekerja sebagai penjual barang-barang seni.

Suatu hari, dia mendapat informasi bahwa ada salah satu lukisan yang memiliki kode rahasia. Kode tersebut merujuk pada harta peninggalan Nazi pada masa lalu.

Untuk mencari keberadaan lukisan bernilai tinggi tersebut, Mortdecai pun berkeliling dunia. Dia ditemani oleh Joanna (Gwyneth Paltrow), istrinya. Petualangan pun dimulai.

Walaupun pergi bersama istri tercintanya, naluri untuk menggoda perempuan lain masih tetap ada pada Mortdecai.

Banyak juga masalah yang mereka hadapi di beberapa negara. Salah satunya penangkapan oleh mafia di Rusia yang juga mencari lukisan tersebut.

Mortdecai harus menghadapi berbagai rintangan agar bisa mendapatkan lukisan tersebut. Setelah mendapat lukisan pun, dia masih punya jalan panjang yang mesti ditempuh untuk mendapat harta tersebut.

Film Mortdecai yang bergenre aksi komedi ini disutradarai David Koepp dan ditulis naskahnya oleh Eric Aronson.

Film ini tayang perdana pada 23 Januari 2015 dan berdurasi 106 menit. Mortdecai berada dalam naungan studio produksi Liongate Films.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 47 juta dolar Amerika Serikat (AS). Sejumlah 39 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 12 persen dan penonton memberi skor 29 persen. Sementara situs IMDb memberi skor 5,5 dari 10.



-------
Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga artikel terkait FILM MORTDECAI atau tulisan menarik lainnya Dewi Adhitya S. Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dewi Adhitya S. Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight