Sinopsis Meri Durga ANTV Ep 89: Nasib Pernikahan Madhav dan Amrita

Oleh: Sirojul Khafid - 26 Juni 2020
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis Meri Durga hari ini: Durga berhasil kabur dari sergapan, tetapi penculik memukul Prince beramai-ramai. Keadaan kian gawat.
tirto.id - Sinetron asal India, Meri Durga episode 89 tayang di stasiun televisi ANTV pada Jumat (26/6/2020) pukul 11.15 WIB. Sinetron ini tayang dari hari Senin-Minggu pada jam yang sama. Penayangan sinetron ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Pada cerita sebelumnya, Yashpal berbicara pada Durga. Dia bertanya apakah keinginan kesuksesan dan keberhasilan anaknya di masa depan merupakan hal yang salah? Durga menjawab tidak salah. Yashpal bertanya lagi, apakah Durga tahu masa depan yang akan diraih apabila menjadi atlet lari? Durga menjawab tidak tahu masa depannya sebagai pelari.

Yang Durga tahu, dia sangat bahagia saat ada orang yang meminta restu dari Yashpal untuk anaknya. Orang yang meminta restu itu menginginkan anaknya sama membanggakannya dengan Durga yang menang lomba lari. Durga juga bahagia saat kepala sekolah menghormati Yashpal karena prestasi lomba larinya. Durga bahagia saat dia berlari. Mendengar hal itu Yashpal menjadi semakin bingung. Dia baru tahu bahwa itu hanya mimpi setelah beberapa saat.

Esok harinya, Rana datang bersama pejabat tinggi daerah Balwara. Pejabat tersebut menceritakan bahwa menjadi atlet lari bukan hal yang akan menghambat cita-cita Durga. Hal itu justru bisa menjadi poin tambahan bagi masa depan Durga. Pejabat itu bercerita bahwa dia dahulu juga atlet lari. Dia menjadi pejabat melalui porsi prestasi olahraga.

Mendengar hal itu, Yashpal semakin berpikir. Dia tidak akan mematuhi perkataan Rana atau si pejabat. Sejak semalam, Yashpal memang sudah memutuskan untuk membiarkan Durga menjadi atlet lari. Yashpal tidak peduli apakah nantinya Durga akan menjadi pejabat atau tidak. Dia hanya ingin Durga bahagia dan mengikuti hal yang dia inginkan.

Pada hari itu pula, pernikahan Madhav dan Amrita akan digelar. Saat semua orang sudah siap, Madhav tidak ada di kamarnya. Semua orang panik.

Madhav datang dengan wajah sedih. Dia berbicara pada semua anggota keluarga Yashpal bahwa dia sangat mencintai Amrita. Dia tidak mau Amrita menikah dengan terpaksa. Madhav kemudian bercerita tentang rencana jahatnya terdahulu.

Semua orang terkejut. Pengakuan Madhav membuat pernikahan terancam batal. Kini semua keputusan ada di tangan Amrita dan orang tuanya.

Sinopsis Meri Durga 26 Juni 2020

Pada cerita kali ini, Yashpal dan Rijhpal marah atas pengakuan Madhav. Bahkan emosi Rijhpal membuatnya memukuli Madhav. Tidak ada perlawanan sama sekali. Rijhpal akan terus memukuli Madhav apabila Yashpal tidak menghentikannya.

Yashpal marah bercampur kecewa. Dia meminta Madhav untuk pergi dari rumahnya. Namun Madhav bersikeras untuk bertahan dan menyatakan bahwa dia mencintai Amrita. Dia memang melakukan kesalahan, tapi hal itu tidak mengubah bahwa kini Madhav mempunyai perasaan yang tulus pada Amrita.

Yashpal masih marah pada Madhav. Dia masih saja ingin mengusir Madhav dari rumahnya. Namun lagi-lagi Madhav memilih bertahan. Madhav mengatakan pada Amrita bahwa dia akan menunggu di pelaminan. Apabila Amrita ingin mempermalukan Madhav, maka dia tidak perlu datang. Semua orang bingung akan keadaan itu.

Sementara itu, Durga telah mendapat restu untuk mengikuti lomba lari. Kabar itu juga Prince sampaikan pada ayahnya sebagai dewan sekolah. Ayah Prince kaget mendengar kabar itu. Sebelumnya dia ingin membuat Arti yang mengikuti lomba. Ayah Prince tidak akan membiarkan Durga mengikuti lomba lari.

Saat Durga sedang pulang sekolah, ada sekolompok pria yang menculiknya. Sekelompok pria itu membawa Durga ke sebuah ruangan kosong. Para penculik mengincar kaki Durga. Mereka ingin membuat Durga pincang.

Untunglah Prince datang. Walaupun telah mendapat bantuan, Durga dan Prince masih saja terlalu lemah untuk para penculik. Durga berhasil kabur dari sergapan, tetapi para penculik memukul Prince beramai-ramai. Kini keadaan semakin gawat.

Meri Durga berada dalam arahan sutradara Ravindra Gautam serta penulis naskah Lakshmi Jaikumar, Pankhuri Jain, dan Raghuvir Shekhawat. Adapun para pemain yang bergabung di antaranya Vicky Ahuja, Srishti Jain, Paras Kalnawat, Raj Sharnagat, Akshay Choudhary, Urfi, dan Advait. Serial ini berjumlah 385 episode.


Baca juga artikel terkait MERI DURGA atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Ibnu Azis
DarkLight