Sinopsis Mechanic: Resurrection, Film Bioskop Trans TV 8 Juni 2021

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 8 Juni 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Mechanic: Resurrection, film di bioskop TransTv malam ini, Selasa 8 Juni 2021.
tirto.id - Mechanic: Resurrection akan hadir dalam program acara Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (8 Juni 2021). Jika tidak terjadi perubahan judul, film ini mengudara pada pukul 21.30 WIB.

Jason Statham menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Ia akan beradu peran dengan Jessica Alba. Para bintang lainnya yang iku bergabung antara lain Tommy Lee Jones, Michelle Yeoh, Sam Hazeldine, dan John Cenatiempo.

Mechanic: Resurrection diambil dari karakter yang diciptakan oleh Lewis John Carlino. Ceritanya diadaptasi oleh Philip Shelby dan Tony Mosher. Sebagai pengarah adegan, sutradara Dennis Gansel yang mengemasnya.

Film dengan rating 5,7 dari 10 di situs IMDb ini, memiliki durati tayang 1 jam 38 menit dan mendapatkan debutnya pada 26 Agustus 2016. Dari penayangan di seluruh dunia, Mechanic: Resurrection telah mengemas pendapatan lebih dari 125 juta dolar AS.

Sinopsis Mechanic: Resurrection

Film Mechanic: Resurrection bercerita tentang Arthur Bishop yang mencoba meninggalkan masa lalu kelamnya dengan menjadi "orang baru". Dia bahkan memalsukan kematian agar tidak dikenali orang lain. Dia pun hidup dengan nyaman di Rio de Janeiro, Brazil.

Sayangnya, tidak semudah itu bagi Bishop untuk menanggalkan rekam jejaknya. Seorang wanita datang dan mengetahui masa lalu Bishop sebagai pembunuh bayaran. Wanita ini menawarkan Bishop pekerjaan sesuai dengan kemampuannya dalam membunuh.

Bishop diminta untuk membunuh tiga orang. Dia juga menginginkan agar ketiga target tersebut tampak mati akibat kecelakaan.

Namun, Bishop tidak mengindahkan tawaran tersebut. Dia memutuskan untuk menolah dan pergi ke Thailand menuju rumah sahabatnya, Mei.

Hanya saja, Bishop tetap mencari tahu siapa wanita yang menawarkan pekerjaan itu. Setelah menyelidiki, Bishop mengetahui jika wanita pemberi tugas adalah Riah Crain, teman kecilnya.

Sementara itu, di rumah Mei, Bishop menemukan Gina dengan keadaan terluka. Gina adalah korban penculikan. Bishop yang mendengat penuturan Gina, merasa terpanggil untuk menolongnya.

Kendati demikian, Bishop tidak langsung percaya dengan omongan Gina. Dia menyelidi Gina lebih dahulu karena curiga masih ada kaitan dengan Crain. Tapi, menurut pengakuan Gina, dirinya justru menjadi korban dari Crain.

Kelamaan, Bishop mulai muncul benih cinta pada Gina. Hanya saja, suatu hari Gina diculik anak buah Crain. Gina dijadikan umpan agar Bishop mau melakukan pekerjaan yang diberikan crain.

Akankah Gina berhasil diselamatkan? Simak kisah selengkapnya dalam film Mechanic: Resurrection.


Baca juga artikel terkait FILM TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight