Sinopsis Mechanic Resurrection di Bioskop Trans TV Malam Ini 3 Juli

Kontributor: Cicik Novita - 3 Jul 2022 11:45 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Mechanic: Resurrection atau Mechanic 2, di Bioskop Trans TV malam ini.
tirto.id - Sinopsis Mechanic: Resurrection atau judul lainnya Mechanic 2, adalah mengenai seorang pembunuh bayaran profesional yang ingin berhenti dari pekerjaan kotornya tersebut, namun dipaksa untuk kembali melakukan pembunuhan.

Jason Statham yang memerankan tokoh utama Arthur Bishop, harus menuntaskan misi membunuh pimpinan mafia berbahaya demi menyelamatkan kekasihnya yang disandera.

Film Mechanic: Resurrection yang menjadi sekuel dari The Mechanic (2011), akan tayang di program Bioskop Trans TV hari Minggu, 3 Juli 2022 pukul 21.30 WIB malam nanti apabila tidak mengalami perubahan kebijakan penayangan.

Dibawah arahan sutradara Dennis Gansel yang bermitra dengan penulis skrip cerita Lewis John Carlino, Philip Shelby dan Tony Mosher, film ini banyak menampilkan adegan akrobatik laga yang merupakan keahlian Jason Statham.

Proses pembuatan film yang menjadi remake dari sebuah film berjudul sama rilisan tahun 1972 ini dilakukan di wilayah Pantai Phuket, Thailand dan rilis di layar lebar tanggal 26 Agustus 2016 di Amerika Serikat dengan durasi tayang 1 jam 38 menit.

Apresiasi penonton diberikan melalui rating yang cukup tinggi di laman IMDb yaitu sebesar 5.7 dari 10 poin menurut 84 ribu pemilih.

Laman kritik film Rotten Tomatoes menampilkan skor 30 persen pada tomatometer dan 40 persen skor dari penonton, serta pendapatan gros untuk penayangan global tercatat sebesar 21,2 juta dolar AS.

Mechanic: Resurrection diproduksi oleh Summit Entertainment, dan Millenium Films, dengan distribusi dilakukan oleh Lionsgate.

Sinopsis Film Mechanic: Resurrection



Melanjutkan kisah The Mechanic film pertamanya, Arthur Bishop (Jason Statham) yang sedang bersembunyi di wilayah Rio de Jeneiro dan mengganti identitas dirinya dengan nama Santos, ternyata belum bisa hidup tenang.

Ia masih dikejar-kejar oleh musuh lamanya yakni Riah Crain (Sam Hazeldine) yang memaksa Bishop untuk melakukan sebuah misi pembunuhan yang sangat sulit. Bishop harus bisa membunuh 3 orang penjahat kelas kakap yang masing-masing berada di tempat berpenjagaan ketat.

Arthur Bishop menolak, lalu lari ke sebuah wilayah terpencil di pantai Thailand. Disana ia menemui Mei (Michelle Yeoh), seorang teman lama yang membantu menyembunyikan berbagai senjata dan harta simpanan Bishop.

Namun suatu ketika Bishop menyaksikan seorang wanita dihajar habis-habisan hingga terpaksa menolong wanita bernama Gina Thornton (Jessica Alba) itu. Ternyata, Gina adalah umpan bagi Bishop, agar mau melakukan misi yang diberikan oleh Crain.

Gina dan anak-anak asuhnya diculik untuk jaminan agar Arthur Bishop mau menjalani misi pembunuhan lagi. Demi wanita tersebut serta anak-anak asuh yang dimiliki Gina, Bishop pun bersiap menantang bahaya.

Daftar Pemeran Film Mechanic Resurection


    • Jason Statham sebagai Arthur Bishop
    • Jessica Alba sebagai Gina Thornton
    • Tommy Lee Jones sebagai Max Adams
    • Michelle Yeoh sebagai Mei
    • Sam Hazeldine sebagai Riah Crain
    • John Cenatiempo sebagai Jeremy Cocs
    • Toby Eddington sebagai Adrian Cook
    • Femi Elufowoju Jr. sebagai Marlon Krill

Trailer



Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Yulaika Ramadhani

DarkLight