Sinopsis Malam Jumat The Movie, Film Adaptasi dari Youtube Ewing HD

Oleh: Sirojul Khafid - 13 Mei 2019
Sinopsis film Malam Jumat The Movie akan rilis di bioskop mulai 16 Mei 2019.
tirto.id - Film adaptasi dari channel youtube Ewing HD, Malam Jumat The Movie dijadwalkan rilis di bioskop-bioskop Indonesia pada 16 Mei 2019.

Sebagai youtuber, Ewing ingin memberikan pengalaman berbeda kepada para subcribers-nya. Dia akan berkeliling ke Wonder Park, taman yang sudah lama terbengkelai.

Bersama dengan timnya, Ewing menemukan jaket dan topi dengan tulisan inisial RH. Pemilik topi dan jaket diduga telah melakukan bunuh diri.

Sampai datanglah Dinda, anak yang mengaku sebagai adik pemilik topi dan jaket yang Ewing dan tim temukan. Dinda tidak yakin bahwa kakaknya melakukan bunuh diri.

Untuk memastikan, Dinda, Ewing dan timnya kembali menuju Wonder Park. Saat kedatangan mereka yang kedua kali inilah mereka mendapat pengalaman yang takkan mereka lupakan.


Selain Ewing, pemain lain yang ikut bergabung yaitu Zoe Abbas Jackson, Dea Annisa, randy Pangalila dan Ade Firman Hakim.

Malam Jumat The Movie merupakan film karya sutradara Hadrah Daeng Ratu serta penulis Andika Lazuardi. Film ini berada dalam naungan studio produksi Blue Water Films dan Dee Company.

Sejak trailer diunggah di akun youtube MD Pictures pada 18 April lalu, video tersebut sudah tayang lebih dari 1,2 juta kali.

Selain film ini, Hadrah Daeng Ratu telah menyutradarai beberapa film seperti Jaga Pocong (2018), Mars Meet Venus: Part Cewe (2017), Mars Meet Venus: Part Cowo (2017), Super Didi (2016), Heart Beat (2015), dan Sabotase (2009).



Baca juga artikel terkait FILM INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yantina Debora
DarkLight