Sinopsis Logan Lucky Tayang di Bioskop Trans TV 25 September 2020

Oleh: Alexander Haryanto - 24 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Jika tidak ada perubahan jadwal, film "Logan Lucky" akan tayang di Bioskop Trans TV pada Jumat pukul 21.30 WIB malam
tirto.id - Film Logan Lucky dijadwalkan akan tayang di Bioskop Trans TV pada Jumat, 25 September 2020 pukul 21.30 WIB malam. Film bergenre aksi komedi ini dirilis perdana pada 18 Agustus 2017 di bioskop dan dibintangi oleh Channing Tatum, Adam Driver dan Daniel Craig.

Sejak pertama kali dirilis, Logan Lucky banyak mendapat ulasan positif dan banyak kritikus memuji penampilan para pemain yang disutradarai oleh Steven Soderbergh dan ditulis oleh Jules Asner ini.

Situs IMDb misalnya, memberi rating 7.0 dari 125.529 penilai. Sementara situs Rotten Tomatoes memberi skor 92 persen dan versi penonton sebesar 76 persen.

Situs itu juga mencatat, film berdurasi 1 jam 59 menit itu mendapatkan penghasilan di USA sebesar 27.778.124 dolar AS dan meraup 48 juta dolar AS di seluruh dunia.


Sinopsis Logan Lucky


Logan Lucky ini berkisah tentang Jimmy Logan (diperankan Channing Tatum) yang dipecat dari pekerjaannya di Charlotte Motor Speedway. Ia dekat dengan anak perempuannya, Sadie, yang hidup dan tinggal bersama ibunya, Bobbie Jo dan suami barunya yang kaya raya bernama Moody.

Suatu kali Jimmy pergi ke bar bersama saudaranya Clyde (diperankan Adam Driver). Sampai di sana, mereka bertemu dengan pemilik tim NASCAR yang congkak bernama Max Chilblain. Dan ternyata, Max mengolok kecacatan Clyde yang diperolehnya saat mengikuti pertempuran di Irak.

Olokan itu membuat Jimmy berang dan ia terlibat pertengkaran dengan Max. Tapi, Clyde yang benar-benar marah justru tak mampu menahan emosinya. Ia memilih untuk membakar mobil Max.

Keesokan harinya, Jimmy memberi tahu Clyde tentang rencananya merampok kantor tempat ia dipecat dulu, Charlotte Motor Speedway.

Keduanya kemudian membicarakan rencana itu kepada saudara perempuannya yang bernama Mellie (Riley Keough). Singkat kata, keduanya ingin merekrut Mellie untuk terlibat dalam rencana perampokan itu. Tetapi mereka membutuhkan bantuan Joe Bang (Daniel Craig), seorang safe-cracker yang menjadi terpidana dan ia sedang dipenjara.

Mereka tetap nekat, dan berniat membebaskan Joe. Caranya, mereka sengaja mengirimkan Clyde ke penjara dengan tuduhan ringan. Kemudian, Joe membuat strategi agar sesama narapidana melakukan kerusuhan sehingga ia dan Clyde bisa kabur dari sana.

Singkat cerita, setelah berhasil melakukan aksi perampokan, kejadian itu diselidiki oleh agen FBI Sarah Grayson. Dia mencurigai Jimmy, Clyde dan Joe sebagai pelakunya, tapi dia tidak memiliki bukti yang kuat. Apa yang akan terjadi setelahnya?

Untuk lebih tahu kisah dari film Logan Lucky, maka bisa menyaksikannya di Bioskop Trans TV pada Jumat, 25 September 2020 pukul 21.30 WIB. (Jika tidak ada perubahan jadwal).

Trailer Logan Lucky:




Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Film)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight