Sinopsis Logan Lucky Bioskop Tayang di Trans TV 21 Juni 2021

Oleh: Cicik Novita - 21 Juni 2021
Dibaca Normal 1 menit
Program Bioskop Trans TV malam ini menghadirkan film Logan Lucky, berikut sinopsisnya.
tirto.id - Film Logan Lucky akan ditayangkan pada program Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 21 Juni 2021. Apabila tidak ada perubahan jadwal acara, film ini tayang pukul 19:30 WIB.

Secara umum, Logan Lucky berkisah tentang dua kakak beradik Logan yang dianggap bodoh karena cacat tubuh yang mereka alami, padahal sebenarnya mereka jenius dan mampu merampok uang jutaan dolar tanpa tertangkap.

Disutradarai oleh Steven Soderbergh dan Jules Asner sebagai penulis skenarionya, film berdurasi 1 jam 59 menit ini rilis 17 Januari 2017 lalu di Indonesia.

Jalan cerita yang unik membuat film bergenre drama komedi ini berhasil meraih skor review sebesar 92 persen di laman Rotten Tomatoes, serta 76 persen skor dari penonton.

Sementara di situs IMDb, film ini mendapat skor 7,0 dari 10 poin berdasarkan 136.141 penilai. Pendapatan total yang diraup Logan Lucky mencapai 48 juta dolar Amerika, demikian menurut Box Office Mojo.

Pemeran utama dalam film Logan Lucky adalah Adam Driver (Clyde Logan), Channing Tatum (Jimmy Logan), Daniel Craig (Joe Bang), Jim O'Heir (Cal), Riley Keough (Mellie Logan), dan lainnya.


Sinopsis Film Logan Lucky

Jimmy Logan mengalami kemalangan karena harus bercerai dari istrinya, kehilangan hak asuh putrinya yang bernama Saddie. Bahkan dipecat dari tempat kerja karena laporan seorang pegawai yang melihat kondisi kakinya yang pincang. Kala itu, Jimmy bekerja sebagai operator kendaraan di bawah tanah yang sedang melakukan perbaikan pipa-pipa kawasan stadion balapan mobil Nascar.

Karena sedih dengan berbagai cobaan yang ia alami, Jimmy pun datang ke tempat adiknya yang menjadi bartender sebuah bar. Adik Jimmy bernama Clyde Logan, adalah veteran perang Irak yang harus diamputasi satu lengannya. Ia bekerja dengan tangan palsu.

Saat sedang berbincang, datang tamu di bar tersebut bernama Max. Ia adalah pemilik Charlotte Motor Speedway yang juga penyelenggara balapan Nascar. Sikap Max yang arogan dan mengolok-olok tangan palsu Clyde membuat Jimmy marah.

Jimmy lalu memukul Max, sementara Clyde keluar bar dan melempar mobil Max dengan botol minuman beralkohol sehingga mobil itu terbakar. Max tentu saja marah namun tak bisa berbuat apa-apa.

Karena kesal dengan arogansi Max, Jimmy dan Clyde berniat merampok perusahaan Max. Jimmy yang paham tentang pipa-pipa bawah tanah, tahu bahwa salah satu pipa dipakai untuk mengalirkan uang ke brankas bawah tanah.

Namun mereka butuh orang lain yang pandai bersiasat dan membuat bom untuk menjebol pipa brankas. Orang yang dipilih adalah Joe Bang, yang saat itu masih dipenjara karena melakukan perampokan. Jimmy dan Clyde pun datang ke penjara lalu mengajak Joe.

Joe tertawa karena ia saat itu masih di bui, bagaimana mungkin bisa merampok. Jimmy dan Clyde mengatakan bahwa mereka bisa mengeluarkan Joe tanpa ketahuan. Caranya, Clyde harus dipenjara dahulu agar dapat membantu Joe keluar.

Clyde lalu berbuat kriminal kecil sehingga masuk penjara bersama Joe. Siasat tersebut berhasil. Joe bisa keluar bui lewat cara yang brilian, tanpa ketahuan. Mereka lantas melakukan aksi perampokan yang telah dirancang dengan teliti dibantu 2 adik Joe.

Uang jutaan dolar berhasil disedot dari brankas bawah tanah, namun saat hendak kabur keluar dari terowongan, mereka ketahuan. Bagaimana kisah selanjutnya?


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight