Sinopsis Left-Handed Wife EP 99-100 Trans TV: Soon Tae Tertembak

Oleh: Maria Ulfa - 6 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Left-Handed Wife episode 99 dan 100 yang tayang di Trans TV pada hari ini, Jumat (6/12/2019) pukul 14.00 WIB.
tirto.id - Drama Korea (drakor) Left-Handed Wife episode 99 dan 100 akan tayang di Trans TV pada hari ini, Jumat (6/12/2019) pukul 14.00 WIB.

Dalam episode kali ini diceritakan, ternyata Kim Nam Joon belum menandatangani surat pernikahan dengan Oh Ha Young. Setelah Park Soo Ho memberitahu keadaan Jo Ae Ra kepada Nam Joon, Nam Joon langsung menyingkir dari hadapan CEO Oh Ryeong. Nam Joon juga mencari alasan agar ia tidak menandatangi surat pernikahan di depan Oh Ryeong.

Setelah menyelamatkan Ae Ra dari percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh orang suruhan Oh Ryeong, Soo Ho langsung membawa Ae Ra ke rumah keluarganya.

Ae Ra sendiri hanya bisa menangis dan khawatir dengan keadaan Nam Joon, ia takut jika Nam Joon mendapatkan perlakuan kasar dari Oh Ryeong. Selain itu, Ae Ra juga tidak menyangka bahwa Soo Ho mau menyelamatkannya.

Sementara, saat bertemu dengan Park Hae Chul di rumah keluarga Park, Ae Ra akhirnya mengucapkan permintaan maaf kepada Hae Chul atas kejadian 35 tahun lalu.


Setelah kembali bersama Nam Joon, Ae Ra mengungkapkan rencananya untuk menyerahkan saham Aura Group miliknya kepada Park Soon Tae. Hal tersebut dilakukan Ae Ra karena ia tidak mau dirinya dan Nam Joon dikejar-kejar lagi oleh Oh Ryeong. Akan tetapi, Nam Joon menolak rencana ibunya tersebut.

Akhirnya, tanpa memberitahu Nam Joon, Ae Ra berencana untuk menemui Park Soon Tae di vila Gapyeong. Akan tetapi, setelah tahu ibunya akan menemui Soon Tae, Nam Joon segera menyusul Ae Ra demi menghentikan rencana Ae Ra tersebut.

Soon Tae akhirnya sampai ke vila Gapyeong, tetapi ia terkejut ketika mendapati Oh Ryeong telah muncul di sana, dan bukannya Ae Ra. Tak lama kemudian, Nam Joon juga muncul di vila Gapyeong dengan membawa dokumen milik ibunya. Sama seperti Soon Tae, Nam Joon juga terkejut saat mendapati Oh Ryeong ada di vila tersebut. Ketiganya lantas terlibat percekcokan terkait saham Ae Ra.

Di sisi lain, Soo Ho memutuskan untuk menyusul Soon Tae ke Gapyeong. Di perjalanan, Soo Ho bertemu dengan Ae Ra yang tidak bisa ke mana-mana karena kunci mobilnya diambil oleh Nam Joon. Bersama Bong San Dal, keduanya lantas berusaha menyusul Nam Joon dan Soon Tae ke vila Gapyeong. Akan tetapi, sesampainya di vila, mereka mendengar suara tembakan senapan.

Saat masuk ke vila, Soo Ho terkejut karena kakeknya telah tergeletak bersimbah darah. Sementara, mereka mendapati Nam Joon sedang memegang senapan setelah sebelumnya ia sempat tidak sadarkan diri.

Soo Ho langsung memanggil ambulans untuk membawa Soon Tae ke rumah sakit. Sementara, karena ingatannya sempat menghilang, Nam Joon mengira dirinyalah yang telah menembak Park Soon Tae.

Akan tetapi, Ae Ra mencoba menenangkan Nam Joon dan menyatakan bahwa sebelum terjadi penembakan, ia dan Nam Joon sedang berbicara di telepon. Jadi, tidak mungkin Nam Joon memegang senapan dan ponsel sekaligus untuk menembak Soon Tae.

Setelah ingatan Nam Joon kembali, ia menyatakan bahwa yang menembak Soon Tae adalah Oh Ryeong. Oh Ryeong sendiri sengaja menggunakan penyakit Nam Joon untuk menuduhnya.

Drama Left-Handed Wife tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 14.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 103 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight