Sinopsis Kulfi Hari Ini Film India ANTV: Sikandar Cari Amrya

Oleh: Ega Krisnawati - 19 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Kulfi hari ini 19 April di ANTV: Sikandar mencari Amrya yang diculik.
tirto.id - Episode terbaru film India Kulfi akan tayang di ANTV hari ini, Senin (19/4/2021) pukul 15.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang penculikan Amrya. Kala itu, Jimmi menggertak Kulfi di sebuah audisi bernyanyi pujian.

Sebenarnya, Kulfi, Amrya, dan Sikandar hendak mengikuti audisi tersebut agar mereka bisa mengubah nasib hidupnya. Namun, ternyata audisi itu juga melibatkan Jimmi. Jimmi tidak akan membiarkan kehidupan keluarga Sikandar mujur seperti sedia kala.

Jimmi berkata bahwa Kulfi, Amrya, dan Sikandar adalah orang yang tidak berguna. Mereka pantas untuk bernyanyi di jalanan.

Atas hal ini, Kulfi tidak ingin jika Sikandar mengetahui tentang audisi bernyanyi pujian yang melibatkan Jimmi. Maka, ketika Amrya membawa Sikandar, Kulfi memberi kode agar ia membawa Sikandar pergi.

Lantas, Kulfi pun berusaha kabur dari pandangan Jimmi. Ketika Kulfi pulang, ia merasa harus berbicara dengan Amrya.

Akan tetapi, Amrya marah dan Jagia mengatakan, ia tidak ingin berbicara secara langsung dengan Kulfi. Amrya berbicara dengan Kulfi melalui tulisan.

Mereka membuat sebuah rencana agar dapat mengikuti audisi itu tanpa menunjukkan identitas asli, sehingga, Jimmi tidak akan menyerang Sikandar.

Ketika Kulfi sudah setuju, tiba-tiba Amrya hilang. Rupanya, Chadda telah menculik Amrya. Lovely meminta pada ayahnya itu untuk membawa pergi jauh Amrya dari rumah petak.

Preview Kulfi 19 April 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang Sikandar yang mencari Amrya. Kulfi dan teman-temannya meminta tolong pada Sandi untuk membantunya agar bisa ikut dalam audisi bernyanyi pujian.

Sementara itu, Nihalo ingin membuktikan jika Lovely tidak hilang akal. Ia membakar boneka yang sering dibawa dan dianggap sebagai Amrya oleh Lovely.

Awalnya, Lovely tidak merespons hal itu. Namun, ketika melihat para inspektur, Lovely rela menyentuh api yang membakar boneka itu agar dapat membuktikan bahwa ia hilang akal.

Lantas, apakah Sikandar berhasil menemukan Amrya?

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amarya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal drama India Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight