Sinopsis Kulfi Hari Ini 23 April di ANTV: Sikandar Diculik

Oleh: Ega Krisnawati - 23 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Kulfi di ANTV hari ini 23 April: Sikandar diculik saat sedang menolong seorang wanita.
tirto.id - Episode terbaru film India Kulfi yang tayang di ANTV hari ini, Jumat (23/4/2021) pukul 15.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang Sikandar yang menuduh Lovely. Sikandar dihubungi oleh seseorang yang berkata bahwa ia akan bertemu dengan Amrya apabila ikut serta dalam sebuah audisi.

Akan tetapi, Sikandar tidak berniat untuk mengikuti audisi itu. Ia masih tidak mengerti hubungan antara ikut audisi dan keberadaan Amrya.

Sementara itu, Chadda mengunjungi Lovely di Rumah Sakit Jiwa (RSJ). Lovely menanyakan alasan ayahnya itu terkait keberadaan Amrya di India.

Di samping itu, Kulfi dan teman-temannya masih menyelidiki keberadaan Amrya secara rahasia. Mereka bertemu dengan seorang pengemis dan percaya bahwa pengemis itu memberikan petunjuk tentang keberadaan Amrya.

Tidak lama setelah itu, Kulfi dan teman-temannya melihat seorang yang menggunakan cincin besar. Orang itu mirip dengan penculik Amrya.

Lantas, mereka mengikuti arah penculik itu pergi. Penculik itu bertemu dengan teman-temannya untuk membicarakan sebuah rencana jahat.

Di sana Kulfi dan teman-temannya juga melihat Amrya. Amrya dipaksa untuk memakan sesuatu. Kulfi sangat sedih melihat kondisi Amrya saat ini.

Mereka pun mengendap-endap agar keberadaannya tidak diketahui oleh para penculik. Tapi, Kalki hampir ketahuan oleh para penculik.

Preview Kulfi 23 April 2021


Sinetron Kulfi episode selanjutnya bercerita tentang Sikandar yang diculik. Sikandar sedang berjalan pulang dari rumah temannya untuk membicarakan tentang masalah pribadi.

Setelah itu, ia melihat ada seorang perempuan yang ingin disakiti oleh seorang laki-laki. Lantas, Sikandar pun menolong perempuan itu.

Ternyata para penculik memanfaatkan keadaan dengan cara mengunci Sikandar di mobil. Apa yang akan dilakukan Sikandar agar bebas dan bertemu dengan Amrya?

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amarya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal drama India Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight