Sinopsis Kulfi, Film India di ANTV Hari Ini: Sikandar Tuduh Lovely

Oleh: Ega Krisnawati - 22 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Episode selanjutnya bercerita tentang Sikandar yang menuduh Lovely. Setelah inspektur mengatakan bahwa Lovely ada di RSJ, maka Sikandar pun mengunjunginya.
tirto.id - Episode terbaru film India Kulfi yang tayang di ANTV hari ini, Kamis (22/4/2021) pukul 15.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang Lovely masuk Rumah Sakit Jiwa (RSJ). Kala itu, Sikandar hendak mengunjungi istrinya itu untuk memberi tahu terkait pelaku penculikan Amrya.

Semula, seseorang di kantor polisi menyatakan bahwa Sikandar tidak bisa bertemu dengan Lovely jika belum membuat janji. Kemudian, tiba-tiba seorang inspektur datang dan berkata pada Sikandar bahwa Lovely sudah didiagnosa hilang akal.

Maka itu, pihak kepolisian membawa Lovely ke RSJ. Hal ini membuat Sikandar frustrasi.

Kendati demikian, di kantor polisi Sikandar bertemu dengan Nihalo. Untuk pertama kalinya, Sikandar mengetahui bahwa Nihalo adalah bibi dari Kulfi.

Nihalo berkata pada Sikandar bahwa Lovely berpura-pura hilang akal. Ia menirukan gaya Lovely yang menganggap sebuah boneka sebagai Amrya.

Sementara itu, Kulfi tidak ingin jika Sikandar jatuh sakit. Ia meminta pada ayahnya itu untuk tidak lupa makan.

Hal ini agar Sikandar tidak mudah lelah untuk mencari Amrya. Kulfi pun merahasiakan rencananya untuk terlibat dalam pencarian dengan Amrya.

Ia berpura-pura sedang bermain bersama teman-temannya saat Sikandar sedang melihat ke arahnya. Hingga saat ini, cara itu dapat berjalan dengan baik.

Preview Kulfi 22 April 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang Sikandar yang menuduh Lovely. Setelah inspektur mengatakan bahwa Lovely ada di RSJ, maka Sikandar pun mengunjunginya.

Kemudian, ia bertanya pada Lovely tentang pelaku penculikan Amrya. Tapi, Lovely tampak ketakutan dan tidak memahami perkataan Sikandar.

Hal ini membuat Sikandar diusir oleh inspektur. Sementara itu, di pojok ruangan tampak Chadda yang sedang memperhatikan perilaku Sikandar kepada Lovely. Ia tampak bukan sebagai sumber masalah pada kasus hilangnya Amrya.

Lantas, siapa pelaku di balik penculikan Amrya?

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amarya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal drama India Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.







Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight