Sinopsis Krrish 3: Soal Penyelamatan dari Wabah di ANTV Siang Ini

Oleh: Sirojul Khafid - 25 Juni 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Krrish 3 yang tayang siang ini.
tirto.id - Krrish 3, film tentang pencarian vaksin untuk menyelamatkan masyarakat, akan tayang di stasiun televisi ANTV pada hari ini, Kamis (25/6/2020) pukul 13.00 WIB. Penayangan film ini bisa berubah sewaktu-waktu, sesuai kebijakan stasiun televisi.

Krrish 3 berada dalam arahan Rakesh Roshan dengan Robin Bhatt, Honey Irani, Irfan Kamal, Akarsh Khurana, Sanjay Masoomm, David Benullo, dan Rajshri Sudhakar membantu dalam hal penulisan naskah. Film berdurasi 152 menit ini rilis pertama kali pada 1 November 2013.

Rotten Tomatoes memberi skor film ini sebesar 69 persen, dengan versi penonton sebesar 52 persen. IMDb memberi skor 5,2/10 dari 19.993 penilai. Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat penghasilan Krrish 3 lebih dari empat juta dolar Amerika Serikat. Lebih dari satu juta dolar berasal dari penayangan secara internasional.

Selain Krrish 3, Rakesh Roshan juga merupakan sutradara Krrish (2006), Koi... Mil Gaya (2003), Karobaar: The Business of Love (2000), Kaho Naa... Pyaar Hai (2000), Koyla (1997), Karan Arjun (1995), King Uncle (1993), Khel (1992), Kishen Kanhaiya (1990), Kala Bazaar (1989), Khoon Bhari Maang (1988), dan Khudgarz (1987).

Daftar pemain Krrish 3
  • HrithikRoshan sebagai KrishnaMehra/Krrish/RohitMehra
  • VivekOberoi sebagai Kaal
  • PriyankaChopra sebagai PriyaMehra
  • Kangana Ranaut sebagai Kaya
  • Arif Zakaria sebagai Dr. VarunShetty
  • Raju Kher sebagai Dr. Alok Sen
  • RajpalYadav sebagai KripalSharma
  • RakhiVijayan sebagai Mrs. Sharma
  • Gowhar Khan sebagai Frog Man
  • Nazia Shaikh sebagai Cheetah Woman.

Sinopsis Krrish 3

Cerita di film sebelumnya, Krishna Mehra telah keluar dari persembunyiannya. Krishna mengejar Priya yang merupakan cinta sejatinya di Singapura. Pada momen itu, Krishna telah menunjukan kekuatannya dan menjadi pahlawan bertopeng berjuluk Krrish. Saat berada di Singapura itu pula, Krishna mengetahui apabila ayahnya, Rohit Mehra yang merupakan ilmuan belum meninggal. Krishna dan ayahnya pulang menuju India bersama.

Pada cerita Krrish 3 kali ini, Krishna dan ayahnya telah tinggal bersama. Krishna juga menikahi Priya, yang saat ini bekerja sebagai jurnalis untuk Aaj Tak. Rohit bekerja di sebuah lembaga penelitian untuk pemerintah India. Sementara Krishna telah kehilangan pekerjaannya karena sering absen. Krishna memang sering sibuk dengan kegiatannya sebagai pahlawan super Krrish.

Kala itu Rohit sedang melakukan sebuah penelitian dengan membawa jaringan kehidupan ke jaringan mati. Transfer jaringan itu menggunakan kekuatan sinar matahari. Sayangnya penelitian itu masih sering gagal karena intensitas sinar matahari yang berlebih.

Beberapa hari kemudian, Rohit mendengar adanya wabah penyakit mematikan yang menyebar di Namibia. Virus itu menjadi berbahaya lantaran belum ada penawarnya. Rohit berkonsultasi dengan temannya Dr. Varun Shetty tentang situasi tersebut.

Suatu ketika, Shetty menerima panggilan telepon dari Dr. Alok Sen, seorang ilmuwan yang bekerja untuk laboratorium Kaal. Dia bersikeras ingin bertemu dan mengungkapkan informasi tentang virus dan penawarnya. Sayangnya, Sen dan Shetty, terbunuh oleh Kaya, seorang mutan perempuan yang telah berubah bentuk. Dia merupakan antek dari Kaal, seorang jenius yang jahat serta memiliki kekuatan telekinetik. Kaal memiliki pasukan manusia setengah hewan yang berbahaya.

Kemudian terungkap bahwa virus di Namibia merupakan virus ciptaan Kaal. Dia juga yang menyebarkan. Kaal ingin membuat dunia panik dan menjual penawar virus. Hanya dia yang memiliki penawar tersebut.

Kini Rohit dan Krisna harus berpacu dengan waktu. Ada beberapa pekerjaan yang perlu mereka selesaikan. Pertama mereka harus mencari penawar virus. Kedua mereka juga perlu mengobati para masyarakat. Virus telah memasuki kawasan India. Ketiga mereka harus melawan dan menghentikan Kaal serta komplotannya.


Baca juga artikel terkait FILM INDIA atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight