Sinopsis Kickboxer: Vengeance yang Tayang di Trans TV Malam Ini

Oleh: Dinda Silviana Dewi - 12 Desember 2019
Sinopsis Kickboxer: Vengeance yang tayang Trans TV pada Kamis (12/12/2019) pukul 23.00 WIB.
tirto.id - Film Kickboxer: Vengeance akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Kamis (12/12/2019) pukul 23.00 WIB.

Film karya sutradara John Stockwell dan Samuel Cory Timpson serta penulis Dimitri Logothetis dan Jim McGrath ini tayang perdana pada 2 September 2016. Berdurasi 90 menit, Kickboxer: Vengeance berada dalam naungan studio produksi Headmon Entertainment & Productions.

Selama penayangannya, The Numbers mencatat pendapatan internasional film ini lebih dari 78 ribu dolar Amerika Serikat (AS). Penjualan dalam bentuk DVD dan Blu-Ray secara domestik lebih dari satu juta dolar AS.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 42 persen. Sementara penonton memberi skor 43 persen. Situs IMDb memberi skor 4,9 dari 10.


Sinopsis Kickboxer: Vengeance

Film ini menceritakan tentang pembalasan dendam seorang adik terhadap kematian kakaknya. Diceritakan, Eric (Darren Shahlavi) dan Kurt (Alain Moussi) yang merupakan kakak beradik. Mereka berasal dari Vanice yang terkenal dengan seni bela dirinya. Mereka termasuk orang yang memiliki keahlian tersebut.


Eric mendapat bayaran untuk berangkat menuju Thailand. Dia akan dipertemukan dengan Thong Po (Dave Bautista), seorang ahli Muay Thai.

Kurt turut menyaksikan pertandingan kakaknya. Sampai pada suatu puncak pertandingan, Thong Po membunuh Eric dalam pertandingan tersebut. Kurt sangat sedih dan kesal melihat kekalahan dan kematian kakaknya. Tapi dia tidak bisa berbuat apa pun. Setidaknya untuk saat itu.

Sejak kematian kakaknya, Kurt bertekad untuk membalas dendam. Kurt berlatih dengan Durand (Jean-Claude Van Damme), mantan pelatih kakaknya terdahulu. Awalnya Durand tidak begitu yakin dengan kemampuan Kurt.

Namun sejak mengikuti beberapa latihan spiritual dan ujian, Durand semakin optimis dengan kemampuan Kurt. Bahkan dia melihat ada kemampuan yang lebih dalam dari diri Kurt dibanding kakaknya. Kurt harus melewati beberapa pertandingan untuk bisa bertarung dengan Thong Po.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Dinda Silviana Dewi
(tirto.id - Film)

Penulis: Dinda Silviana Dewi
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight